Alexander-Arnold Bujuk Jadon Sancho Gabung Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Mei 2020, 14:30 WIB
Alexander-Arnold Bujuk Jadon Sancho Gabung Liverpool

Jadon Sancho dan Trent Alexander-Arnold (DailyMail)

Berita Liga Inggris: Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, membujuk rekan setimnya di Timnas Inggris, Jadon Sancho, untuk meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung dengannya di skuat The Reds. Ia juga tak ragu untuk memuji Sancho yang disebut memiliki bakat istimewa.

Alexander-Arnold mengatakan hal tersebut karena Sancho terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier Inggris dalam beberapa pekan terakhir, yang mana Manchester United disebut sebagai klub yang paling serius ingin mendatangkannya pada musim panas 2020. Hanya saja sampai saat ini The Red Devils belum bisa mewujudkan transfer sang pemain, karena tingginya nilai yang dipatok Dortmund, sebesar 100 juta pounds atau sekitar 1,9 triliun rupiah.

Sementara itu, Liga Premier Inggris juga bukan kompetisi yang asing untuknya, karena Sancho pernah menjadi bagian dari Manchester City sebelum akhirnya bergabung bersama Die Borussian pada 2017 yang lalu.

“Jika dia datang ke Liverpool, dia akan membuat tim kami lebih baik,” kata Alexander-Arnold kepada Michael Dapaah, dalam sebuah pembicaraan melalui Live Instagram, Kamis (30/04).

“Jadi, saya akan lebih dari senang,apabila dia bergabung dengan kami, terlebih saya juga bermain dengannya di Timnas Inggris. Dia adalah pemain dengan bakat khusus, dan tentunya sangat istimewa,” pungkasnya.

Sancho memiliki musim yang luar biasa pada 2019/20 sebelum semua kompetisi terhenti akibat pandemi virus Corona. Bersama Dortmund, ia mampu mencetak 14 gol dan memberikan 15 assists dari 23 penampilannya di Bundesliga Jerman.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini