Alessandro Florenzi: Milan Kalah Dari Monza Karena Selalu Ingin Menang

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 21:15 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Florenzi menegaskan AC Milan sudah siap menghadapi Rennes. Florenzi menilai kekalahan rossoneri dari AC Monza karena tim ingin selalu menang.

Leg pertama babak play-off Liga Europa antara AC Milan vs Rennes berakhir dengan kemenangan 3-0 di San Siro. Kini kedua tim akan kembali bertemu dalam laga penentuan di Roazhon Park.

Kepada Sky Sport Italia, Alessandro Florenzi menegaskan jika kekalahan 4-2 di Serie A dari AC Monza merupakan hal yang harus disesali.

"Jelas, kami marah atas kekalahan dari Monza, tetapi saya selalu berpikir harus ada keseimbangan saat menghadapi kemenangan dan kekalahan," kata Florenzi

"Kami bukan superstar saat kami menang dan kami bukan jebolan saat kami kalah. Ada beberapa insiden yang dapat mempengaruhi performa dan kami harus disalahkan atas kekalahan dari Monza."

Pelatih Stefano Pioli dikritik karena melakukan rotasi skuat yang berlebihan saat bertandang ke Monza, ketika ia seharusnya mengistirahatkan para pemain bintangnya saat menghadapi Rennes.

"Saya tidak berpikir hal itu menimbulkan masalah. Contohnya, ketika Davide Calabria fit, saya tidak merasa seperti pemain cadangan, kami semua adalah pilihan utama bagi Milan. Kami harus bermain dan membuktikan diri di atas lapangan.

"Kesalahan yang kami lakukan di Monza adalah terlalu ingin memenangkan pertandingan setelah kedudukan menjadi 2-2. Kami telah bangkit dari ketertinggalan 2-0 dengan 10 pemain dan kami ingin terus maju dan memenangkannya."

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, AC Milan, Rennes, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-florenzi-milan-kalah-dari-monza-karena-selalu-ingin-menang
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini