Alejandro Balde Akui Kagumi Manchester United, Kode?

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Nov 2022, 05:21 WIB
Bintang muda Barcelona, Alejandro Balde.

Alejandro Balde. (Foto: Colas Buera / Pressinphoto / Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bintang muda Barcelona, Alejandro Balde, mengakui bahwa dirinya mengagumi Manchester United selain klubnya saat ini. Apakah ini kode?

Alejandro Balde merupakan salah satu pemain lulusan La Masia yang berhasil menembus tim utama Barcelona pada musim ini. Balde yang bermain sebagai bek kiri hingga saat ini tercatat telah tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 3 assist.

Belum lama ini, Balde membuat kehebohan pada saat program Q&A Mundo Deportivo yang tayang di akun Tik Tok media asal Spanyol tersebut. Balde mendapatkan pertanyaan: 'Klub lain selain Barcelona'. Balde lantas menjawab Manchester United.

Sontak saja pernyataan Balde menimbulkan tanda tanya terkait sang pemain. Bahkan tak sedikit yang menyebutkan bahwa pernyataan Balde sebagai kode keras bagi Setan Merah. 

Meski demikian, Jorge Mendes yang bertindak sebagai agen sang pemain dikabarkan tengah bekerja untuk memperbaharui kesepakatan baru dengan Barca. Kabarnya dalam kontrak barunya nanti Balde akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar serta klausul pembelian dengan nilai fantastis. Kontrak Balde sendiri saat ini berlaku hingga Juni 2024.

Bukan Prioritas MU

Di sisi lain Man United belakangan ini memang tak berniat untuk menambah amunisi di posisi bek kiri. Alasannya karena mereka saat ini telah memiliki Luke Shaw dan Tyrell Malacia. United saat ini justru tengah berusaha untuk mendatangkan penyerang baru usai memutus kontrak Cristiano Ronaldo. Kabarnya Setan Merah tengah berupaya untuk mendatangkan Memphis Depay [Barcelona] dan Cody Gakpo [PSV Eindhoven] pada Januari 2023 mendatang.

Artikel Tag: Alejandro Balde, Manchester United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alejandro-balde-akui-kagumi-manchester-united-kode
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini