Akui Liverpool Lawan Tangguh, Kjaer Tegaskan Milan Telah Berkembang Pesat

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 01:16 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek tengah AC Milan Simon Kjaer mengakui Liverpool merupakan lawan yang sangat tangguh, namun menegaskan ia dan rekan-rekan satu timnya telah banyak berkembang.

Rossoneri akan memainkan pertandingan pertama mereka di Liga Champions setelah tujuh tahun absen dengan menantang The Reds di Anfiled yang akan menjadi laga perdana mereka di stadion bersejarah dan duel pertama melawan raksasa Liga Inggris sejak pertemuan keduanya di partai final kompetisi tersebut tahun 2007 silam.

Milan memasuki laga tersebut dalam performa bagus usai memenangkan tiga pertandingan Serie A mereka awal musim ini dengan membukukan tujuh gol dan hanya kebobolan sekali. Akan tetapi, melawan Liverpool akan menjadi ujian terberat pasukan Stefano Pioli, khususnya tanpa Zlatan Ibrahimovic.

Kjaer pun berbicara mengenai lawatan timnya ke Merseyside dalam konferensi pers jelang pertandingan dengan menegaskan bahwa Rossoneri telah berkembang pesat belakangan ini.

"Kami harus memiliki mentalitas yang sama juga dengan Liverpool yang merupakan tim yang sangat kuat. Sekarang kami lebih baik dalam segi fisik maupun mental. Itu akan menjadi pertandingan sulit, tetapi kami ingin bermain untuk Milan dengan kebanggaan tertinggi. Kami tidak berlibur di Liga Champions, tetapi untuk bermain bagus," ujar pemain internasional Denmark tersebut.

"Kami telah berkembang pesat dan kami berada di titik yang bagus dalam jalur kami. Pertandingan-pertandingan seperti ini adalah alasan mengapa kami bermain sepak bola. Ada banyak orang yang berpikir kami tidak akan menikmati laga yang luar biasa, tetapi kami harus menghadapi pertandingan dengan mentalitas dan penghormatan."

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akui-liverpool-lawan-tangguh-kjaer-tegaskan-milan-telah-berkembang-pesat
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini