Agen Saul Niguez Siap Terbang ke Inggris Bahas Transfer

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Agu 2021, 08:43 WIB
Agen Saul siap terbang ke Inggris

Saul Niguez (foto:itc)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Saul Niguez dikabarkan akan terbang ke Inggris pada Senin (02/08) besok guna membahas kepindahannya ke Premier League dengan Manchester United yang berada di posisi terdepan mengungguli Liverpool guna mendapatkan servis bintang Atletico Madrid tersebut.

Agen Saul Niguez dikabarkan akan terbang ke Inggris pada Senin besok waktu setempat guna mengakhiri ketidakpastian masa depan sang gelandang. Pemain 26 tahun tersebut telah bergabung dengan Atletico Madrid sejak masih 14 tahun akan tetapi masa baktinya di Spanyol akan berakhir di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror, tahap selanjutnya dalam kariernya siap dilanjutkan di Inggris setelah Los Rojiblancos memberikan ijin pada sang pemain untuk melanjutkan negosiasi dengan klub lain.

Manchester United berada di posisi terdepan untuk mengamankan servisnya setelah sukses mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane akan tetapi mereka harus bersaing dengan Liverpool. Sedangkan pemain asal Spanyol ingin masa depannya ditentukan dalam dua pekan mendatang sebelum musim kompetisi liga dimulai di Inggris dan Spanyol.

Sementara klausa rilis yang disematkan Atletico pada kontraknya senilai 128 Juta Poundsterling (Sekitar Rp. 2,56 Triliun), nilai transfernya di kisaran 40 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 800 Miliar) nampaknya lebih realistis untuk klub yang sedang berada dalam krisis keuangan yang parah.

Pada 2017 ia meneken kontrak baru berdurasi sembilan tahun dengan tim besutan Diego Simeone akan tetapi nampaknya ia akan hengkang sebelum mencapai separuh dari masa kontraknya tersebut.

Saul merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi di Atleti dan sempat ditawarkan ke Barcelona dan Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Termasuk negosiasi yang melibatkan pertukaran pemain dengan Antoine Griezmann kembali ke Wanda Metropolitano.

Gelandang asal Spanyol tersebut telah meraih trofi juara La Liga musim lalu, dua Liga Europa, dua Piala Super Eropa dan medali runners-up Liga Champions saat timnya dikalahkan Real Madrid di final pada 2016 lalu.

Liverpool nampaknya tidak akan merekrut Saul kecuali apabila mereka menjual salah satu gelandangnya, sedangkan United mengharapkan tawaran untuk Paul Pogba dari PSG sehingga mereka berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain Atletico tersebut sebagai penggantinya.

Artikel Tag: Saul, Atletico Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-saul-niguez-siap-terbang-ke-inggris-bahas-transfer
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini