banner babe

Agen: Real Madrid Terdepan Dapatkan Skriniar

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Nov 2019, 12:00 WIB
Agen: Real Madrid Terdepan Dapatkan Skriniar

Milan Skriniar (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Transfer: Agen Milan Skriniar, Mithat Halis, mengakui bahwa kliennya pada saat ini tengah diinginkan oleh dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Namun Halis menyebut Madrid memiliki peluang lebih besar untuk mengamankan tanda tangan sang pemain bertahan.

Sejak didatangkan Inter Milan dari Sampdoria pada 2017 lalu, hingga saat ini Skriniar menjadi salah satu bek papan atas di Eropa. Postur tubuhnya yang ideal disertai kekuatan fisik serta teknik yang mumpuni membuat Skriniar tak butuh waktu lama untuk menjadi idola baru di Giuseppe Meazza.

Namun penampilan gemilangnya itu bukannya tanpa risiko. Pasalnya kini bek asal Slovakia itu menjadi buruan beberapa klub papan atas Eropa. Meski beberapa kali Skriniar memastikan akan tetap bertahan di Inter, namun pernyataan berbeda dilontarkan oleh Halis yang tak lain adalah agennya.

Halis mengonfirmasi bahwa Real Madrid dan Barcelona sebagai dua klub terdepan dalam perburuan kliennya. Namun Halis meenyebut Los Blancos memiliki peluang lebih besar untuk menggaet Skriniar.

"Skriniar merupakan pemain yang bernilai 100 juta euro. Selama dua tahun terakhir Real Madrid dan Bercelona bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya," ujar Halis kepada AS.

"Namun kini Real Madrid lebih berpeluang untuk mencapai kesepakatan dengan Inter Milan karena mereka sangat menginginkannya da lebih butuh bek anyar ketimbang Barcelona," pungkasnya.

Selain Madrid dan Barca, dua tim asal Premier League yakni Manchester United dan Manchester City diwartakan memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Real Madrid, Barcelona

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini