Agen: Napoli Pilihan yang Bagus untuk Victor Osimhen

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 09 Jun 2020, 21:00 WIB
Agen: Napoli Pilihan yang Bagus untuk Victor Osimhen

Victor Osimhen (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Di tengah ketertarikan banyak klub besar Eropa terhadap penyerang Lille, Victor Osimhen, sang agen menilai bahwa Napoli bisa jadi klub yang tepat untuk perkembangan karier Osimhen.

Performa impresif Victor Osimhen bersama Lille musim 2019/20 ini membuat banyak klub, sebut saja, Manchester United, Liverpool, Leicester City, Napoli, dikabarkan tertarik untuk mengamankan tanda tangan striker berusia 21 tahun ini. Bahkan beberapa waktu lalu, beberapa media sempat mengabarkan bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin antara Osimhen dengan Napoli.

Namun, Osimhen segera menepis kabar tersebut dan mengatakan belum ada sama sekali kontak dengan Napoli ataupun klub lain yang dikabarkan tertarik dengan sang pemain.

Osita Okolo, selaku sang agen, juga mengonfirmasi bahwa sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin antara kliennya dengan Partenopei atau klub manapun. Meski begitu, Okolo menegaskan segala kemungkinan masih bisa terjadi di masa depan.

"Saya bisa mengatakan, saat ini, Osimhen belum nenyetujui apapun dengan Napoli atau klub lain. Saya juga dapat menyangkal bahwa dia bermimpi untuk pergi ke Premier League," ungkap sang agen dilansir dari Radio Martre.

"Saya tidak tahu mengapa [pers] mengatakan hal-hal tertentu. Napoli adalah kota yang fantastis dan Napoli adalah tim yang sangat bagus," lanjutnya.

Okolo menilai bahwa Napoli bisa saja menjadi pilihan yang tepat bagi perkembangan karier Osimhen karena punya lebih banyak kesempatan untuk bermain reguler.

Namun sang agen juga menyoroti masalah rasisme yang cukup melekat di sepak bola Italia, dimana hal tersebut bisa saja membuat Osimhen berpikir dua kali untuk berkarier di Italia.

"Masalah nyata di Italia adalah rasisme," kata Okolo. "Saya tahu hal ini terjadi di seluruh Eropa, tapi di Italia lebih sering terjadi jika dibandingkan di tempat lain.

“Saya tahu penggemar Napoli tidak rasis.  Saya punya video mereka memakai topeng dan membela Koulibaly. Tapi meskipun penggemar Napoli tidak rasis, itu berbeda dengan fans lain. Para fans Napoli luar biasa, stadion mereka sangat indah. Saya hanya bisa berbicara dengan baik tentang Napoli dan timnya.

"Napoli mungkin merupakan tujuan yang tepat untuk Victor, tetapi ia masih harus membuat keputusan. Dia ingin bermain secara reguler, kami tidak akan mengulangi pengalaman buruk dari masa lalu," tambah sang agen menjelaskan.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Osita Okolo, OSC Lille, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-napoli-pilihan-yang-bagus-untuk-victor-osimhen
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini