Agen Konfirmasi Ketertarikan Inter Milan Terhadap Juan Musso

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Nov 2020, 13:00 WIB
Kiper Udinese, Juan Musso.

Juan Musso (Foto: Emilio Andreoli)

Berita Transfer: Agen Juan Musso, Vicente Montes, mengonfirmasi bahwa Inter Milan memang memiliki ketertarikan untuk mendatangkan kiper milik Udinese tersebut. Namun Montes mengingatkan Inter bahwa beberapa klub La Liga dan Premier League juga memiliki ketertarikan serupa.

Sejak musim panas tahun ini, Juan Musso kerap dihubungkan dengan Inter Milan yang sedang mencari penerus bagi Samir Handanovic yang usianya kini tak lagi muda. Namun kepindahan Musso ke San Siro nyatanya tak terwujud di musim ini karena sebab yang tak jelas.

Tapi belakangan, Vicente Montes yang merupakan agen sang penjaga gawang mengonfirmasi bahwa Inter memang memiliki ketertarikan terhadap Musso kendati belum pernah sekalipun melakukan negosiasi resmi.

"Rumor tentang Inter masih terus beredar, sehingga dia dianggap sebagai kiper masa depan bagi Nerazzurri. Saya belum berbicara dengan direktur mereka tetapi minat mereka muncul melalui agen dan orang-orang di sekitar klub," ujar Montes kepada FcInterNews.

"Juan telah mencapai level teratas, dia mengagumi dan menghormati Handanovic dan siap bergabung dengan klub besar."

"Semua orang mengenalnya, kami berbicara tentang seorang penjaga gawang dari Argentina. Kami yakin Udinese bisa menjalani musim yang hebat, dia ingin membantu tim karena dia adalah salah satu pemimpin di klubnya saat ini."

Kendati demikian, Montes mengingatkan bahwa bukan hanya Inter yang menginginkan Musso.

"Kami akan mengevaluasi setiap peluang yang datang. Juan tidak terobsesi bergabung dengan klub besar, saya tidak bisa memungkiri beberapa klub Serie A, Liga Inggris dan La Liga tertarik untuk mengontraknya. Logikanya, dia adalah penjaga gawang yang hebat dengan masa depan cerah," ujarnya melanjutkan.

"Secara teoritis, label harganya berada di kisaran angka € 30 juta tetapi biayanya perlu dianalisis ulang dengan mempertimbangkan konteks global [selama pandemi COVID]. Udinese harus kembali mempertimbangkan semua tawaran yang akan mereka terima," pungkasnya.

Artikel Tag: Juan Musso, Inter Milan, Udinese

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini