Agen Kembali Bahas Soal Kontrak Baru Lautaro Martinez di Inter

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Mei 2024, 08:37 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Agen dari Lautaro Martinez menegaskan kembali keinginan sang striker untuk tetap bertahan di Inter Milan, namun memperingatkan bahwa gajinya harus disesuaikan.

Lautaro Martinez mengantarkan klub meraih gelar juara Serie A pada musim pertamanya sebagai kapten Nerazzurri. Pemain berusia 26 tahun ini memiliki kontrak yang berlaku hingga 2026, namun klub sangat ingin memperpanjangnya hingga 2029.

Kedua belah pihak telah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak selama beberapa bulan, namun titik temu belum juga muncul. Meski demikian, keduanya bersikeras bahwa kesepakatan akhir tidak lama lagi akan tercapai.

Pekan ini, kepemilikan Inter berpindah tangan dengan Oaktree mengambil alih dari Suning yang gagal melunasi pinjaman mereka sebelum tenggat waktu.

Namun, agen Lautaro, Alejandro Camano, tidak yakin bahwa kejadian ini akan menjadi masalah dalam proses perpanjangan kontrak.

"Inter sekarang memiliki kepemilikan baru. Jadi saya kira mereka harus menyelesaikan masalah internal mereka," ujar Camano dalam wawancaranya dengan FcInterNews.

"Kami akan menyusul setelah itu, seperti yang selalu kami lakukan. Ini adalah klub yang saya cintai, Lautaro merasa 100% menjadi bagian yang tak terpisahkan. Dia masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya, yang berarti ada dua tahun tersisa untuk menentukan situasinya."

"Saat ini, ia sangat senang dengan kontraknya yang berlaku hingga 2026."

"Inter ingin memperbarui kesepakatan tersebut. Dan kami sudah mengatakan ya, karena Lautaro sangat bahagia di klub."

Namun demikian, Camano menegaskan bahwa kapten Inter Milan ini layak mendapatkan gaji yang lebih tinggi, yang sesuai dengan apa yang telah ia lakukan di atas lapangan.

"Sejak pembaruan terakhir, peran penting Lautaro di klub semakin bertambah. Kesetiaannya kepada Inter adalah mutlak. Dia ingin bertahan dan memperpanjang kontrak."

"Namun, kita harus berbicara tentang pemain seperti apa dia saat ini. Kita bisa membandingkannya dengan Haaland dan Mbappe, para pemain dengan kaliber internasional tertinggi."

"Anda tahu, di Italia, ada pesepak bola yang berpenghasilan lebih banyak dan melakukan lebih sedikit. Saya harus membahas semua masalah ini dengan Inter saat kami bertemu satu sama lain."

"Kami belum berbicara dengan klub mana pun tentang kemungkinan transfer, justru karena sang pemain ingin bertahan di Milan."

"Lautaro Martinez memiliki kecintaan yang mendalam dan nyata terhadap klub dan para fans Nerazzurri. Namun, kami masih membicarakan kesepakatan profesional. Jadi kami harus membuat kesepakatan profesional."

"Oleh karena itu, penting untuk menjelaskan kepada orang-orang bahwa Lautaro bersedia untuk menemukan kesepakatan dengan Nerazzurri, namun tidak dengan cara apa pun. Ini harus menjadi kesepakatan yang membuat Inter dan Lautaro bahagia."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-kembali-bahas-soal-kontrak-baru-lautaro-martinez-di-inter
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini