Agen Akui Jorginho Bisa Tinggalkan Chelsea Musim Panas Nanti

Penulis: A Mahfuda
Jumat 07 Feb 2020, 07:41 WIB
Agen Akui Jorginho Bisa Tinggalkan Chelsea Musim Panas Nanti

Jorginho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Agen Jorginho memperkirakan akan ada minat untuk kliennya tersebut dan ia tak menampik kemungkinan meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan manajer sebelumnya Maurizio Sarri di Juventus.

Pemain internasional Italia itu menjadi salah satu pemain penting di Stamford Bridge di bawah arahan Frank Lampard musim ini, di mana ia tampil starter sebanyak 20 kali dari 25 pertandingan Premier League sejauh ini.

Sementara Lampard telah memperkenalkan skuat baru yang dipenuhi pemain baru dalam banyak area, gelandang berusia 28 tahun itu masih mempertahankan tempatnya di tim dan bos The Blues sangat mengagumi etos kerjanya.

Kendati demikian, Lampard mungkin harus berusaha mempertahankan gelandang tersebut di musim panas, dengan sang agen Joao Santos memprediksi tawaran akan datang untuk pemain kelahiran Brasil itu.

Jorginho secara spesifik dikaitkan dengan Juventus dan untuk yang ketiga kalinya dengan Sarri yang melatihnya di Napoli dan di Chelsea musim lalu.

Soal rumor reuni Jorginho-Sarri, Santos mengatakan kepada Tuttomercatoweb, "Kenapa tidak?"

"Saya yakin bahwa beberapa proposal penting, yang mana itu akan kami evaluasi bersama dengan Chelsea."

"Meski secara personal, dia melakukannya dengan sangat baik di Chelsea, saya yakin sejumlah proposal penting akan datang karena dalam perannya tidak ada banyak pemain level tinggi yang sepertinya."

Tapi, sang pemain sendiri saat ini hanya akan fokus pada performanya di Chelsea, terutama dengan adanya persiapan timnas Italia di Euro 2020.

"Tujuannya adalah ajang Euro dengan tim nasional," lanjut Santos.

"Ada banyak ekspektasi di sekitar tim Roberto Mancini. Ajang Euro juga merupakan panggung yang bagus."

Artikel Tag: Jorginho, Frank Lampard, Chelsea, Juventus, Maurizio Sarri

1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini