Agbonlahor: Manchester United Cuma Pantas Finis di Peringkat Empat Besar

Penulis: Demos Why
Senin 01 Feb 2021, 12:00 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United (Foto: Martin Ricket/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, melontarkan kritikan terkait penampilan buruk Manchester United dalam empat laga terakhir di Premier League. Agbonlahor bahkan mengklaim MU hanya layak untuk bersaing memperebutkan posisi empa besar dan bukan menjadi yang terbaik di musim ini.

Performa Manchester United belakangan ini mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak. Pasalnya usai menunjukkan penampilan atraktif sejak November tahun lalu, dalam empat pertandingan terakhir MU justru hanya mampu meraih satu kemenangan. Bahkan dari dua pertandingan terakhir mereka, United hanya mampu meraih satu poin usai dikalahkan oleh Sheffield United dan ditahan imbang di markas Arsenal. Padahal di atas kertas dua laga tersebut seharusnya bisa dimenangkan oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Menanggapi mulai anjloknya penampilan Man United belakangan ini, Gabriel Agbonlahor lantas melontarkan kritikan keras. Agbonlahor menyebut Setan Merah tampil tak seperti tim yang haus kemenangan demi menjaga asa merengkuh trofi juara Premier League di musim ini. Agbonlahor menyebut MU sebagai tim yang hanya layak bersaing di peringkat empat besar saja.

"Banyak tim yang kehilangan poin musim ini, dan itulah mengapa ini musim yang gila dan siapa pun bisa memenangkan gelar juara," ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

"Anda bisa melihat Man United di mana mereka harus berusaha mengamankan satu tempat di peringkat empat besar. Tetapi jika melihat penampilan mereka ketika menghadapi Arsenal serta Sheffield United, Anda tidak melihat tim ini layak untuk bersaing memenangkan gelar juara liga."

"Saat tampil di markas Arsenal, mereka tidak terlihat seperti tim yang lapar untuk memenangkan pertandingan atau memenangkan gelar. Mereka tampil seperti tim yang hanya ingin mengamankan posisi empat besar saja dan bukan menjadi juara di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Gabriel Agbonlahor, Premier League

1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini