Achraf Hakimi Tak Menutup Peluang Bertahan Di Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Jumat 22 Mei 2020, 22:30 WIB
Achraf Hakimi Tak Menutup Peluang Bertahan Di Dortmund

Achraf Hakimi - Managing Madrid

Berita Liga Jerman: Menurut sang agen, bek Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Achraf hakimi, masih memiliki peluang untuk bertahan di Dortmund

Sampai saat ini masa depan Hakimi masih belum bisa dipastikan. Bek asal Maroko itu mengaku terbuka dengan opsi untuk kembali ke Madrid di akhir musim ini, namun dia ingin jaminan untuk bisa bermain.

Namun Madrid jelas akan sulit menuruti permintaan Hakimi tersebut karena mereka memiliki Dani Carvajal dan Zinedine Zidane. Jadi Hakimi mungkin akan memilih untuk tetap bertahan bersama Dortmund.

Dengan banyaknya spekulasi transfer Hakimi, saat bicara dengan Sky Sport Germany, agen Hakimi menyebut Hakimi sebagai salah satu bek terbaik dunia, bersama dengan Trent Alexander-Arnold, dan menolak untuk menutup kemungkinan kliennya itu bertahan di Dortmund.

“Achraf adalah yang terbaik di dunia di posisinya, bersama dengan Trent Alexander-Arnold,” kata sang agen, Camano.

“Semua klub besar Eropa menginginkannya, dan tentu Real Madrid adalah salah satunya, tapi Dortmund tetap menjadi salah satu opsi untuk kami. Kita akan menunggu dan melihat.”

Musim ini Hakimi menjadi salah satu pemain yang paling produktif dalam mencetak gol untuk Dortmund dan telah menyumbangkan 7 gol dan 10 assist.

Dia juga menunjukkan keserbabisaannya dalam bermain di berbagai posisi berbeda, baik left-back maupun right-back, namun sekarang dia lebih sering bermain di posisi right wing back dalam formasi 3-4-3.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Borussia Dortmund, Real Madrid

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini