AC Milan Pantau Bremer, Liverpool dan Everton Siap Bajak Transaksi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Mei 2021, 21:36 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau pemain bertahan Torino Gleison Bremer, namun duo Liga Inggris Liverpool dan Everton justru lebih siap membajaknya.

Rossoneri diyakini telah mengamati Bremer dengan seksama saat bertanding melawan Granata di Turin tengah pekan kemarin yang berakhir dengan kemenangan fantastis bagi tim tamu dengan skor telak 7-0.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, bek tengah 24 tahun tersebut merupakan salah satu kandidat target Il Diavolo untuk menggantikan Alessio Romagnoli jika kapten klub tersebut dijual pada mercato yang akan datang. Ia juga berpeluang mendarat di San Siro jika raksasa Serie A tersebut gagal mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea.

Kendati demikian, Rossoneri bukan satu-satunya tim yang tertarik mendatangkan pemain asal Brazil tersebut mengingat Inter kemungkinan akan mencari pengganti Milan Skriniar jika bintang internasional Slovakia tersebut harus dikorbankan untuk menghimpun dana transfer. Tak hanya itu, bos Liverpool Jurgen Klopp juga mengagumi sosoknya, pun demikian dengan manajer Everton Carlo Ancelotti.

Sebagaimaa yang dikemukakan oleh surat kabar tersebut, duo raksasa Merseyside bahkan siap membayar 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk mendaratkan Bremer yang telah mencatat 31 penampilan di Serie A musim ini dengan torehan empat gol. Presiden Torino Urbano Torino mungkin tidak akan sanggup menolak tawaran sebesar itu yang tentu dapat mengancam harapan Milan dalam perburuan sang pemain.

Artikel Tag: Bremer, Torino, Milan, Liverpool, Everton

2616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini