AC Milan Intensifkan Negosiasi Dengan Chelsea Untuk Pemranenkan Tomori

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Jun 2021, 21:02 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mempergiat negosiasi dengan Chelsea terkait transfer permanen Fikayo Tomori setelah masa pinjaman suksesnya di klub.

MilanNews menyebutkan bahwa satu pekan yang akan datang Rossoneri bakal sangat aktif pada bursa transfer dan semuanya akan diawali dengan kontak yang semakin intens dengan The Blues terkait pembelian permanen Tomori. Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara akan berupaya menurunkan mahar 28 juta euro atau Rp448 miliar yang mereka sepakati Januari lalu atau alternatifnya melunasi pembayarannya dengan cara dicicil.

Kendati demikian, fakta bahwa Milan masih ingin mempertahankan pemain asal Inggris tersebut dengan cara apapun lantaran duetnya dengan Simon Kjaer telah menciptakan pasangan bek tengah berkualitas dan berperan besar dalam torehan lima clean sheet secara beruntun pada penghujung musim lalu hingga membantu raksasa Serie A tersebut mengamankan satu tiket ke Liga Champions, yang belum pernah mereka dapatkan dalam tujuh musim terakhir.

Bek 23 tahun tersebut jelas menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan bek tengah lain yang dimiliki Rossoneri lantaran kekuatannya terutama dalam hal kecepatan dan agresi, tetapi banyak yang berpendapat manajemen akan mengambil langkah yang tepat jika terus mempertahankannya.

Bagaimanapun, Tomori akan menjadi tambahan kekuatan besar bagi Milan musim depan menyusul betapa cepatnya bintang yang tersisih di Chelsea tersebut menyesuaikan diri dengan Serie A dan sistem permainan Stefano Pioli hingga mendepak kapten Alessio Romagnoli dari starting XI.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

1388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini