AC Milan Dapat Lampu Hijau Untuk Datangkan Isco

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 05 Jul 2021, 19:52 WIB
AC Milan dilaporkan telah mendapatkan lampu hijau dari Real Madrid untuk mendatangkan Isco musim panas ini / via EPA

Isco / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mendapatkan lampu hijau untuk bisa mendatangkan Isco ke San Siro musim panas ini. Real Madrid selaku klub pemilik sang gelandang dilaporkan siap melepas pemain asal Spanyol itu dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro (Rp 343 miliar).

Kontrak Isco bersama Real Madrid sendiri akan habis pada Juni 2022 mendatang. Dengan status si pemain yang sudah tak lagi masuk sebagai pemain inti di Madrid, manajemen Los Merengues pun terbuka untuk menguangkan sang pemain pada musim panas ini.

Gayung pun kemudian bersambut karena AC Milan tertarik untuk meminang sang playmaker.

Milan sangat membutuhkan sosok gelandang kreatif baru karena klub asuhan Stefano Pioli tersebut baru saja ditinggal oleh Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Milan sekarang sudah mendapatkan lampu hijau dari Madrid untuk mendatangkan Isco.

Situasi pun semakin mudah untuk Rossoneri karena pelatih Madrid saat ini yaitu Carlo Ancelotti, punya hubungan yang sangat baik dengan Direktur Teknik Milan yakni Paolo Maldini.

Masih melansir dari La Gazzetta dello Sport, Milan diperkirakan perlu mengeluarkan uang sebesar 20 juta Euro untuk mendapatkan gelandang berusia 29 tahun itu.

Belum diketahui skema apa yang diajukan oleh Rossoneri untuk menuntaskan transfer ini.

Apakah akan meminjam sang pemain terlebih dulu lalu menebusnya di musim depan, atau langsung menyerahkan uang tunai sesuai permintaan Madrid di musim panas ini.

Artikel Tag: AC Milan, Real Madrid, Isco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dapat-lampu-hijau-untuk-datangkan-isco
1299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini