Absen Lawan Southampton, Tuchel Beri Kondisi Terkini Romelu Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Minggu 10 Apr 2022, 20:00 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Sportimage)

Romelu Lukaku (Sumber: Sportimage)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa Cesar Azpilicueta kini harus menunggu hasil tes negatif sebelum bisa bermain lagi, sementara Romelu Lukaku masih merasakan sakit sehingga agak diragukan untuk ikut ke Spanyol dalam laga kontra Real Madrid.

The Blues mendulang kemenangan besar 6-0 melawan Southampton dalam lanjutan Premier League ke-30 pada Sabtu (9/4) malam WIB tadi, ketika Marcos Alonso, Mason Mount, Timo Werner dan Kai Havertz mencantumkan nama mereka di papan skor.

Namun, sebelum pertandingan tersebut, dikonfirmasi bahwa Cesar Azpilicueta terpaksa harus absen. Sang kapten dinyatakan positif Covid-19. Sementara itu, Romelu Lukaku juga melewatkan laga kontra Southampton dengan alasan cedera.

Ketika berbicara selepas laga, Thomas Tuchel mengatakan, “Azpi positif Covid sejak kemarin. Jadi saya belum ada prediksi soal itu. Saya bahkan tidak tahu aturan bepergiannya seperti dan ada apa.”

“Pertama-tama, kami perlu mendapat tes negatif. Kami tak bisa berbuat apa-apa, hanya berharap dan menunggu.”

Soal Lukaku, Tuchel menambahkan, “Dia tidak ikut latihan kemarin. Cederanya terlalu menyakitkan. Tampaknya tak ada banyak waktu karena kami akan meninggalkan Inggris pada Senin (11/4), jadi saya harus menunggu.”

Chelsea akan melawat ke Santiago Bernabeu pada Rabu (13/4) mendatang untuk melanjutkan leg kedua perempat final Liga Champions dengan Real Madrid.

Pasukan Tuchel punya tugas berat untuk mengungguli defisit dua gol setelah kekalahan 3-1 mereka di Stamford Bridge pada pertengahan pekan ini jika mereka ingin lolos ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Cesar Azpilicueta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-lawan-southampton-tuchel-beri-kondisi-terkini-romelu-lukaku
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini