Victor Wembanyama Mengakui Kehebatan Jarrett Allen

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jan 2024, 12:12 WIB
Victor Wembanyama Mengakui Kehebatan Jarrett Allen

Victor Wembanyama Mengakui Kehebatan Jarrett Allen

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: San Antonio Spurs harus akui kehebatan Cleveland Cavaliers. Bintang Spurs, Victor Wembanyama mengakui kehebatan Jarrett Allen.

Dalam laga itu, Allen mencetak 29 poin dan 16 rebound. Draft pick teratas secara keseluruhan Victor Wembanyama mencetak 24 poin, 10 rebound dan lima tembakan diblok dalam 25 menit untuk San Antonio. Pemain Prancis setinggi 7 kaki 3 inci ini memimpin NBA dalam hal blok dan menempati peringkat pertama di antara pemula dalam hal mencetak gol, rebound, dan mencuri.

“(Allen) adalah ancaman besar dan merupakan pemain yang saya hormati,” katanya, yang masih menjalani batasan menit bermain yang diberlakukan oleh tim.

“Dia tipe pemain yang saya sukai dan dia sudah memiliki karier yang panjang. Dia efisien dan melakukan pekerjaan sulit.”

Allen mencetak rata-rata 21,0 poin dan 15,7 rebound dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk Cleveland, yang telah menang tiga kali berturut-turut. Cavaliers berangkat ke Prancis pada hari berikutnya untuk persiapan pertandingan Kamis mereka di Paris melawan Brooklyn. Sam Merrill mencetak 18 poin dan Donovan Mitchell menyumbang 17 poin dan sembilan assist untuk Cavaliers.

Cleveland memiliki rekor 8-3 sejak mengetahui bahwa mereka tidak akan diperkuat point guard Darius Garland (patah rahang) dan power forward Evan Mobley (operasi lutut kiri) hingga Februari.

Wembanyama dan Allen bertukar blok yang menjadi sorotan satu sama lain di kuarter keempat yang liar yang membuat Cleveland memimpin 111-95, namun San Antonio menjawab dengan laju 20-6 — mencetak 11 poin terakhir — untuk menyamakan kedudukan dua poin. menit terakhir.

Spurs memiliki sepasang peluang untuk unggul, namun Jeremy Sochan melemparkan bola keluar batas dengan waktu tersisa 10 detik dan tendangannya dari jarak 31 kaki melenceng dari sasaran saat bel berbunyi. San Antonio memiliki rekor terburuk kedua di NBA dengan skor 5-30 dan 0-11 melawan Timur.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, Jarrett Allen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-wembanyama-mengakui-kehebatan-jarrett-allen
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini