Jarrett Allen Harus Absen Bela Cavaliers karena Cedera Tulang Rusuk

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Mei 2024, 07:57 WIB
Jarrett Allen Harus Absen Bela Cavaliers karena Cedera Tulang Rusuk

Jarrett Allen Harus Absen Bela Cavaliers karena Cedera Tulang Rusuk

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center Cleveland Cavaliers, Jarrett Allen harus absen pada Game 5 hari Selasa melawan Orlando Magic karena cedera tulang rusuk kanan.

“Ketika dia mendominasi permainan seperti yang dia lakukan pada pertandingan pertama di kandang, dia memberikan pengaruh yang besar pada permainan,” kata pelatih Cavaliers JB Bickerstaff sebelum pertandingan.

"Dia adalah sosok yang, ketika kita berada dalam kondisi terbaik, memberikan pengaruh diam-diam yang seringkali diabaikan orang. ... Dia adalah perekat yang membantu kita semua menjadi lebih baik."

Jarrett Allen mengalami cedera di paruh kedua Game 4 ketika ia terkena siku di tulang rusuknya. Dia meninggalkan permainan sejenak tetapi akhirnya kembali. Allen menjalani pemanasan sebelum pertandingan hari Selasa yang akan menentukan statusnya. Bickerstaff mengatakan mereka ingin memastikan dia bisa bergerak dengan aman dan bereaksi dengan aman.

“Batang tubuh atau inti tubuh Anda, jika Anda tidak dapat bergerak dan keluar dari jalur orang lain atau melakukan hal-hal tertentu, hal itu dapat menempatkan Anda pada posisi yang tidak aman bagi Anda untuk berada di luar sana. Kami hanya ingin memastikan dia berada dalam posisi terbaiknya,” kata Bickerstaff

Cleveland akan memindahkan penyerang 6-11 Evan Mobley ke tempat Allen. Isaac Okoro, bek sayap 3-dan-D yang masuk dari bangku cadangan, akan menjadi starter. Okoro gagal mencetak gol di kedua pertandingan di Orlando. Itu memperpendek bangku cadangan bagi pelatih J.B. Bickerstaff, yang kekurangan pilihan pertahanan ketika ia beralih ke unit kedua yang mungkin mencakup Georges Niang, Caris LeVert dan Sam Merrill

Allen adalah pelindung rim terbaik Cavs, membantu pemain bertahannya di lini depan jika mereka berhasil mengalahkan dribble atau cut. Mobley juga bisa mengisi kekosongan itu, tapi Tristan Thompson, 33, adalah pilihan terbaik berikutnya jika dia mendapat masalah dan saat dia duduk untuk beristirahat.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Jarrett Allen, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jarrett-allen-harus-absen-bela-cavaliers-karena-cedera-tulang-rusuk
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini