Tyrese Haliburton Cedera, Pacers Dikalahkan Celtics di Game 2

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 10:25 WIB
Tyrese Haliburton Cedera, Pacers Dikalahkan Celtics di Game 2

Tyrese Haliburton Cedera, Pacers Dikalahkan Celtics di Game 2

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Indiana Pacers, Tyrese Haliburton keluar pada kuarter ketiga Game 2 melawan Boston Celtics. Laga itu dimenangkan Celtics 126-110 untuk memimpin 2-0 di final Wilayah Timur.

Pelatih Pacers Rick Carlisle mengatakan tim akan mengetahui lebih banyak tentang cedera dan status Haliburton pada hari Jumat. Setelah mengatasi nyeri dada setelah turun minum, ia absen karena nyeri hamstring.

Tyrese Haliburton menyumbang 10 poin, delapan assist dan empat rebound ketika ia keluar dari permainan dalam kekalahan 126-110. Keluarnya Haliburton terjadi saat Pacers berjuang untuk memenangkan Game 2 final Wilayah Timur yang penting. Indiana membatalkan Game 1 dalam perpanjangan waktu setelah permainan Jaylen Brown menyamakan kedudukan tiga dengan beberapa detik tersisa di kuarter keempat.

Kekalahan terakhir membuat tim menjadi 0-2 di seri tersebut. Haliburton, dua kali All-Star, menyumbang 25 poin, 10 assist dan tiga steal pada game pertama seri ini, namun malam besarnya tidak cukup untuk membawa Pacers melewati Boston.

Di babak playoff, dia mencetak rata-rata 19,3 poin dan 8,2 assist per game. Meskipun dia terkadang tidak konsisten di postseason, Haliburton sangat penting bagi Indiana. Dia mencatatkan penampilan 30+ poin berturut-turut di semifinal konferensi dan memimpin Pacers meraih kemenangan dominan di Game 7 melawan New York Knicks di belakang 26 poinnya.

Indiana kini berharap cedera Haliburton tidak serius sehingga ia bisa kembali ke lapangan untuk Game 3. Nyeri dadanya juga akan menjadi sesuatu yang harus diwaspadai ke depan.

Pacers sedang mencari penampilan Final NBA pertama mereka sejak tahun 2000, tetapi mencapainya akan jauh lebih sulit jika Haliburton harus absen lebih lama lagi. Untuk saat ini, Indiana akan mengandalkan Pascal Siakam, Miles Turner, dan anggota komite lainnya untuk meningkatkan produksi.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Tyrese Haliburton, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-cedera-pacers-dikalahkan-celtics-di-game-2
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini