Tak Puas Dengan Performa Gary Forbes, Saigon Heat Rekrut Torian Graham

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jan 2020, 06:15 WIB
Tak Puas Dengan Performa Gary Forbes, Saigon Heat Rekrut Torian Graham

Torian Graham resmi memperkuat Saigon Heat.

Berita Basket Asia : Klub asal Vietnam yaitu Saigon Heat melakukan pergantian pemain asing pertama mereka di kompetisi ABL musim 2020 kali ini. Heat sepakat untuk melepas Gary Forbes dan menggantikannya dengan sosok Torian Graham.

Heat sendiri baru menjalani tiga pertandingan untuk perjalanan musim ini. Sayangnya, dua dari tiga pertandingan tersebut berakhir kekalahan pahit bagi tim yang dilatih oleh Kevin Yurkus ini. Forbes selaku mantan pemain NBA diharapkan bisa menjadi pendongkrak dari permainan Heat. Sayangnya, performa Forbes justru jauh dari kata memuaskan. Ia hanya bisa mencetak rata-rata 11 poin dan 6 rebound per pertandingan.

Tidak ingin terlambat melakukan perubahan, Forbes akhirnya dilepas oleh manajemen tim. Sebagai gantinya, nama Torian Graham dipilih untuk membela Heat di sisa musim yang ada. Graham merupakan pemain yang pernah membela skuat Dallas Mavericks di G-League. Selain itu, ia juga sudah berpengalaman bermain di liga profesional di berbagai negara lainnya.

Melihat dari rekaman pertandingan Graham di sosial media, dapat disimpulkan jika ia merupakan pemain yang eksplosif dan dapat mencetak poin dengan mudah. Lompatan serta pergerakannya yang cepat membuat ia sulit dihentikan pemain lawan dengan postur yang lebih tinggi sekalipun. Jika proses pergantian pemain asing ini tidak menemui kendala, maka Graham dapat melakoni debut perdananya bersama Saigon Heat pada laga melawan Mono Vampire, Minggu (12/1).

Artikel Tag: abl, Saigon Heat, Gary Forbes, Torian Graham

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini