Jamarr Johnson Resmi Bergabung Dengan Louvre Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Jan 2023, 21:16 WIB
Jamarr Johnson membelot ke Louvre Indonesia untuk berlaga di ABL 2023.

Jamarr Johnson resmi berlabuh ke Louvre Indonesia. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket naturalisasi Indonesia yaitu Jamarr Johnson akhirnya resmi bergabung dengan Louvre Indonesia. Ia akan memperkuat Louvre pada kompetisi Asean Basketball League (ABL) di musim 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, Jamarr Johnson baru saja berpisah dengan Dewa United Banten yang sudah diperkuatnya selama beberapa tahun belakangan. Adapun alasan Jamarr hengkang karena ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Selama bermain di IBL, Jamarr yang berstatus sebagai pemain naturalisasi diperlakukan seperti pemain asing. Artinya, Louvre tidak bisa memainkan Jamarr bebarengan dengan satu pemain asing yang mereka miliki (aturan liga hanya memperbolehkan satu pemain asing yang berada di lapangan).

Dengan minimnya menit bermain itu, Jamarr sepakat untuk berpisah dan kini bergabung dengan Louvre Indonesia. Belum diketahui bagaimana status Jamarr bersama Louvre di kompetisi ABL nantinya. Satu hal yang pasti, setiap tim akan diberikan jatah 3 pemain asing oleh pihak ABL. Saat ini, Louvre sudah mengumumkan dua pemain asing mereka yaitu Marcus Hammonds dan Alioune Tew. Dua pemain itu merupakan tipikal yang lincah dan bisa merusak pertahanan lawan dengan instan.

Apabila Jamarr dianggap sebagai pemain asing, maka Louvre sudah tidak bisa mendatangkan pemain asing lagi (karena kuota tiga pemain asing sudah terpenuhi). Namun jika dianggap sebagai pemain lokal, maka hal ini dapat jadi keuntungan besar bagi Louvre. Mereka bisa menambah satu pemain asing untuk memperkuat daya gedor tim.

Artikel Tag: Jamarr Johnson, Louvre Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jamarr-johnson-resmi-bergabung-dengan-louvre-indonesia
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini