Sandy Febiansyakh Dirumorkan Akan Bergabung Dengan Prawira Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Okt 2023, 07:24 WIB
Sandy Febiansyakh diyakini akan segera merapat ke Prawira Bandung.

Sandy Febiansyakh dirumorkan akan segera berseragam Prawira Bandung. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Sandy Febiansyakh telah habis kontrak bersama Bali United Basketball. Dengan status sebagai free agent, Sandy dikabarkan bakal memperkuat Prawira Bandung untuk musim 2024 mendatang.

Sandy Febiansyakh sendiri datang ke Bali United Basketball pada tahun 2023 silam. Satu musim bersama Tridatu Warriors, Sandy mampu mencetak rata-rata sekitar 8 poin per pertandingan. Meskipun usianya sudah tidak lagi muda, tetapi Sandy tetap bisa menunjukkan performa yang cukup produktif. Ia terkenal dengan akurasi tembakan tiga angkanya yang jitu.

Ketika ditanya soal statusnya dengan Bali United, Sandy membenarkan bahwa kontraknya telah habis.

"Ya betul. Kontrak saya habis dengan Bali United," ucap Sandy secara singkat.

Memang belum diketahui secara pasti kemana Sandy akan berlabuh musim depan. Namun melihat performanya yang masih cukup bagus di lapangan, tentu banyak tim yang bakal tertarik menggunakan jasanya. Salah satu tim yang dirumorkan paling berminat mendatangkan Sandy adalah Prawira Bandung. Perlu diketahui bahwa David Singleton selaku pelatih Prawira memang memiliki ketertarikan besar pada Sandy. Singleton dulunya adalah assisten pelatih Saigon Heat ketika Sandy masih berlaga di ABL bersama CLS Knights. Dengan pengalaman yang segudang, tentu Sandy bisa menjadi mentor bagi para pemain muda Prawira seperti Firdhan Guntara, Teemo, Yudha Saputera, dan masih banyak lagi. Sandy juga bisa menggantikan Alan As'adi yang kontraknya tidak diperpanjang Prawira.

Artikel Tag: Sandy Febiansyakh, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sandy-febiansyakh-dirumorkan-akan-bergabung-dengan-prawira-bandung
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini