Louvre Indonesia Umumkan Pemain Asing Pertama Mereka Untuk ABL 2023

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Des 2022, 22:15 WIB
Louvre Indonesia rekrut Marcus Hammonds sebagai pemain asing pertama untuk ABL Invitational 2023.

Louvre Indonesia resmi gaet Marcus Hammonds untuk ABL Invitational 2023. (Gambar: Spin.ph)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket ABL : Louvre Indonesia akhirnya mengumumkan pemain asing pertama mereka yang akan dipakai untuk kompetisi ABL Invitational 2023 mendatang. Pemain asing yang dimaksud itu adalah Marcus Hammonds.

Sebagaimana diketahui, Louvre Indonesia sudah resmi akan mengikuti kompetisi ABL Invitational untuk tahun 2023 mendatang. Menurut aturan liga, setiap tim diperbolehkan memakai tiga pemain asing. Dengan jadwal kompetisi yang semakin dekat di depan mata, Louvre akhirnya mengumumkan satu pemain asing yang telah mereka kontrak. Pemain itu adalah Marcus Hammonds yang sudah kaya pengalaman di berbagai liga profesional dunia.

Hammonds merupakan pemain yang memiliki postur cukup ideal sebagai pebasket. Ia memiliki tinggi badan sekitar 195 cm dan bisa bermain di berbagai macam posisi seperti small forward dan power forward. Tubuhnya sangatlah atletis sehingga ia bisa menerobos sektor paint area dengan mudah.

Tidak hanya kemampuan bermain dan postur yang bagus, Hammonds juga sudah berpengalaman di Benua Asia. Sebelum datang ke Indonesia, Hammonds sudah pernah membela sejumlah tim asal Asia Tenggara seperti Thailand dan Filipina. Lingkungan dan budaya dari dua negara tersebut tentunya tidak akan berbeda jauh dari Indonesia. Hammonds diprediksi tidak akan menemukan kesulitan adaptasi dengan Yerikho Tuasela dan kawan-kawan.

Untuk slot dua pemain asing yang tersisa, Louvre belum memberi info resmi terkait siapa yang akan direkrut. Rumornya, dua slot itu akan diisi oleh Maxie Esho (eks CLS Knights) dan Lester Prosper (pemain naturalisasi Indonesia).

Artikel Tag: Louvre Indonesia, Marcus Hammonds

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/louvre-indonesia-umumkan-pemain-asing-pertama-mereka-untuk-abl-2023
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini