Sandy Ibrahim Mengaku Suka Makan-makanan Khas Lebaran

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Mei 2021, 19:15 WIB
Pemain Satria Muda Pertamina, Sandy Ibrahim. (Images: IBL)

Pemain Satria Muda Pertamina, Sandy Ibrahim. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia:Kamis (13/5) kemarin, seluruh masyarakat muslim di Indonesia merayakan Hari Raya Idul Fitri. Begitu juga dengan pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim.

Sebagaimana diketahui, setiap daerah di Indonesia pasti memiliki hidangan khas lebaran yang disajikan. Dari ketupat, gulai sapi, sambel goreng ati, hingga opor ayam. Merupakan makanan yang selalu dihidangkan di rumah untuk disantap. Sandy mengaku sangat suka makan-makanan khas lebaran tersebut.

“Dari ketupat, gulai sapi, sambel goreng ati, hingga opor ayam (pasti saya makan). Saya gak takut gendut. Kebetulan, beruntungnya saya itu gak cepat gendut walau makan-makanan lebaran. Maksimal cuma 3 kilo,” kata Sandy Ibrahim.

Meski tidak berpengaruh terhadap tubuh, pebasket yang berusia 24 tahun itu tetap tidak berlebihan saat makan. Pasalnya, dia sadar tanggung jawab sebagai atlet profesional harus dipenuhi.

“Tapi, balik lagi ke diri sendiri. Sebagai atlet profesional harus bisa bertanggung jawab (terhadap badan). Harus bisa seimbang. Setelah makanan berat, olahraga (setelahnya) juga harus yang bagus,” lanjutnya, sebagaimana diberitaka situs resmi IBL,

Setelah lebaran, Ibrahim langsung fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi babak semifinal playoff IBL 2021. Satria Muda harus berlatih dengan ekstra keras demi mendapatkan tiket ke babak final.

Tim besutan Milos Pejic tersebut langsung lolos ke semifinal setelah berhasil memuncaki Divisi Putih.  Di babak semifinal nanti, Satria Muda menanti pemenang antara Prawira Bandung yang akan berhadapan dengan West Bandits Solo.

Artikel Tag: Sandy Ibrahim, IBL 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sandy-ibrahim-mengaku-suka-makan-makanan-khas-lebaran
1184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini