Sandy Ibrahim Tak Kecewa meski Tak Dipanggil Perkuat Timnas

Penulis: Senja Hanan
Selasa 15 Jun 2021, 22:21 WIB
Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim (Images: IBL)

Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Salah satu pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim tak terpilih dalam skuat Timnas Basket Indonesia yang akan berlaga di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021. Dia mengaku tak kecewa meski gagal menembus Timnas.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sandy sempat mengikuti pemusatan latihan tim nasional. Akan tetapi, debut Sandy bersama tim Garuda urung terjadi karena Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 tertundia akibat pandemi virus corona.

Kini, jelang windows ketiga FIBA Asia CUp 2021 di Manila, Filipina, Sandy kembali harus gigit jari setelah tak dipanggil pelatih tim nasional basket Indonesia, Rajko Toroman. Juara IBL Pertamax 2021 mencoba untuk legawa dengan keputusan itu.

“Kecewa pasti, tetapi memang itu sudah keputusan coach Rajko. Dia pasti memilih pemain mana yang dianggap terbaik untuk membela tim nasional basket Indonesia,” ujar Sandy Ibrahim, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

“Saya coba ambil sisi positif, mungkin ini artinya saya harus fokus memulihkan cedera dulu. Bila sudah pulih 100 persen, saya akan mengincar tempat di tim nasional lagi,” sambung pebasket berusia 24 tahun tersebut.

Tim nasional basket Indonesia akan bertanding tiga kali di Filipina. Pertama, mereka akan berhadapan dengan Korea Selatan yang akan berlangsung pada 17 Juni 2021.

Lalu yang kedua bertanding melawan tuan rumah Filipina yang akan berlangsung 18 Juni 2021. Dan, pertandingan kualifikasi terakhir bertemu dengan Thailand pada 20 Juni 2021.

Artikel Tag: Sandy Ibrahim, Satria Muda Pertamina Jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sandy-ibrahim-tak-kecewa-meski-tak-dipanggil-perkuat-timnas
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini