Sandy Ibrahim Lapang Dada Tak Dapat Panggilan Dari Timnas

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Jun 2021, 07:22 WIB
Sandy Ibrahim coba legawa terima keputusan tak dipanggil timnas.

Sandy Ibrahim coba ikhlas saat tahu dirinya tak dipanggil timnas. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Sandy Ibrahim mencoba lapang dada usai tidak dipanggil oleh timnas untuk mengikuti kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 Window 3. Ia akan fokus memulihkan cederanya terlebih dahulu untuk sekarang.

Tidak bisa dipungkiri, Sandy Ibrahim adalah salah satu pemain Satria Muda Pertamina yang tampil apik pada IBL 2021. Performa apiknya sukses membuat tim asal Jakarta itu berhasil menjadi juara. Kendati telah menunjukkan performa yang baik, tetapi nyatanya Sandy tak dapat panggilan dari timnas. Hal ini membuat Sandy kecewa karena ia merasa sudah bekerja keras sepanjang liga musim 2021.

Meski kecewa, Sandy tidak mau berlarut-larut dalam situasi itu. Ia akan fokus untuk menyembuhkan cederanya saat ini. Dengan kondisi fisik yang prima, ia bisa tampil lebih kuat dan berpotensi dipanggil timnas pada masa depan.

“Kecewa pasti, tetapi memang itu sudah keputusan coach Rajko. Dia pasti memilih pemain mana yang dianggap terbaik untuk membela tim nasional basket Indonesia. Saya coba ambil sisi positif, mungkin ini artinya saya harus fokus memulihkan cedera dulu. Bila sudah pulih 100 persen, saya akan mengincar tempat di tim nasional lagi,” ucap Sandy saat diwawancara oleh media setempat.

Timnas Indonesia sendiri sudah merilis 12 nama final yang bakal dibawa ke Filipina. Nantinya, mereka bakal bertanding 3 kali di sana melawan Korea Selatan, Filipina, dan Thailand.

Artikel Tag: Sandy Ibrahim, Satria Muda Pertamina, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sandy-ibrahim-lapang-dada-tak-dapat-panggilan-dari-timnas
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini