San Miguel Alab Pilipinas Resmi Datangkan Brandon Rosser

Penulis: Viggo
Kamis 13 Sep 2018, 09:30 WIB
San Miguel Alab Pilipinas Resmi Datangkan Brandon Rosser

Brandon Rosser resmi bergabung bersama San Miguel Alab Pilipinas.

Berita Basket Asia : San Miguel Alab Pilipinas tidak ingin ketinggalan dalam membentuk skuat terbaiknya menjelang gelaran ABL musim 2018-2019. Setelah sukses membajak Caelan Tiongson, kini Alab mendatangkan pemain berdarah Filipina-Amerika, Brandon Rosser.

Nama Brandon Rosser sendiri nampaknya sudah tidak begitu asing di telinga fans basket Filipina. Pasalnya, Brandon adalah adik dari pebasket yang namanya sudah populer yaitu Matt-Ganuelas Rosser. Matt sebagai kakak sudah terlebih dahulu terjun di PBA (Phillipines Basketball Associaton) selama empat tahun. Sementara itu, Brandon baru bergabung dengan tim asal Filipina pada tahun ini.

Meskipun seorang pemain baru, namun Brandon mempunyai latar belakang basket yang cukup kuat. Ia adalah pemain keturunan Filipina-Amerika yang menempuh karier juniornya bersama Universitas Arizona College dan University of California-Riverside The Highlanders. Selama dua musim membela Riverside, Brandon sukses menorehkan rata-rata 5 poin dan 3 rebound per laganya.

Meskipun sudah berhasil mendatangkan dua pemain baru, Alab masih belum tuntas untuk membentuk skuatnya. Seperti yang diketahui, ABL menerapkan peraturan baru dengan memperbolehkan setiap tim memakai jasa tiga pemain asing sekaligus. Di musim lalu, Alab mempunyai Justin Brownlee, Bobby Ray Parks Jr, dan Renaldo Balkman. Berkat kerjasama solid ketiga pemain tersebut, Alab berhasil memenangi gelar ABL. Sayang, manajemen tim masih belum dapat memastikan bahwa ketiga pemain itu akan terus membela Alab musim depan.

Artikel Tag: abl, San Miguel Alab Pilipinas, Brandon Rosser

550