banner babe

Renaldo Balkman Resmi Bertahan Bersama Alab Pilipinas

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Okt 2019, 22:41 WIB
Renaldo Balkman Resmi Bertahan Bersama Alab Pilipinas

Renaldo Balkman kembali perkuat San Miguel Alab Pilipinas musim depan.

Berita Basket Asia : San Miguel Alab Pilipinas akhirnya mengumumkan nama pemain asing pertama yang akan mereka gunakan untuk kompetisi ABL musim 2020 mendatang. Alab masih bertahan dengan pemain lama mereka yaitu Renaldo Balkman.

Alab memang menjadi tim yang cukup diam dalam pergerakan jeda antar musim kali ini. Di saat semua tim sudah mengumumkan pemain asing yang akan mereka gunakan, Alab baru mengumumkan pada pertengahan bulan Oktober. Nama yang diumumkan juga sudah tidak asing lagi karena telah membela Alab di musim lalu yakni Renaldo Balkman. Balkman akan kembali untuk membuktikan diri sebagai salah satu pemain impor terbaik musim depan.

Keputusan Alab untuk mempertahankan Balkman sejatinya tidak mengejutkan sama sekali. Sebab, Balkman mampu menunjukkan performa impresif sepanjang musim lalu. Pemain berkebangsaan Puerto Rico tersebut mampu mencetak rata-rata 25 poin dan 10 rebound per laganya. Akan tetapi memang perjalanan Alab di babak playoff musim lalu tidak sesuai dengan harapan. Langkah mereka terhenti di babak awal usai menelan kekalahan pahit dari tim Hong Kong Eastern.

Hingga saat ini, masih belum diketahui betul siapa pemain asing kedua yang akan dipakai oleh Alab nantinya. Namun, rumor terkuat mengatakan jika Alab kemungkinan besar akan memanggil Justin Brownlee yang juga pernah membela mereka di tahun 2017-2018 lalu. Kala itu, duet Balkman dan Brownlee mampu menghantarkan Alab untuk menjuarai kompetisi ABL.

Artikel Tag: abl, San Miguel Alab Pilipinas, Renaldo Balkman

281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini