Raoul Miguel Hadinoto Enggan Ubah Strategi Yang Dibangun Jap Ricky

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Jan 2021, 19:21 WIB
Raoul Miguel Hadinoto bertekad sempurnakan strategi dari Jap Ricky.

Raoul Miguel Hadinoto tak akan rubah banyak strategi yang dibangun oleh Jap Ricky.

Berita Basket NBA : Pelatih anyar West Bandits Solo yaitu Raoul Miguel Hadinoto menegaskan bahwa dirinya enggan merubah tatanan strategi yang sudah dibangun Jap Ricky Lesmana. Ia hanya memoles strategi tersebut agar lebih matang lagi.

Sesaat setelah dipinang menjadi pelatih kepala West Bandits Solo, Coach Ebos (panggilan akrab Raoul Miguel Hadinoto) mengatakan bahwa ia tidak datang untuk merebut kursi Jap Ricky Lesmana. Ia sudah berdiskusi baik-baik dan siap bekerjasama untuk memajukan prestasi tim. Tidak hanya bekerjasama, tetapi Coach Ebos juga enggan merubah strategi terlalu banyak.

Menurutnya, pola permainan yang dibangun oleh Coach Ricky sudah cukup baik. Ia hanya perlu mematangkan beberapa detail saja agar lebih sempurna lagi. Beberapa pemain juga tidak perlu memulai dari nol terkait metode latihan.

"Saya rasa melatih mereka hanya perlu memperhatikan detailing saja soal bagaimana kita mau jaga atau mau transisi menyerang bukan lagi soal pembinaan, yah semoga kedepannya bisa menjadikan West Bandits lebih baik lagi," ucap Coach Ebos.

Dengan komposisi pemain yang cukup komplet, tentunya West Bandits berpotensi jadi tim kontender juara pada musim 2021 mendatang. Ada nama-nama besar sekaligus senior seperti Merio Ferdiansyah, Mei Joni, Andre Adrianno, Cio Manuputty, Widyanta Putra Tedja, hingga Fadlan Minallah. Coach Ebos nampaknya tidak akan kesulitan untuk bisa memadukan pemain-pemain tersebut.

Artikel Tag: Raoul Miguel Hadinoto, Jap Ricky, West Bandits Solo

411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini