Philadelphia 76ers Mempertimbangkan Datangkan Klay Thompson

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 11:34 WIB
Philadelphia 76ers Mempertimbangkan Datangkan Klay Thompson

Philadelphia 76ers Mempertimbangkan Datangkan Klay Thompson

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers memahami bahwa jika mereka tidak menambah pemain yang membuat perbedaan dalam skuad mereka menjelang musim NBA 2024-25, peluang mereka meraih gelar tidak akan menjadi lebih baik di Wilayah Timur yang semakin membaik.

Itu sebabnya mereka dikabarkan memusatkan perhatian pada bintang Golden State Warriors, Klay Thompson. Juara empat kali itu baru saja menyelesaikan tahun terakhir dari kontraknya yang telah berakhir dan akan menjadi agen bebas musim panas ini. Thompson akan berusia 35 tahun tahun depan tetapi masih menjadi salah satu pemain tiga-dan-D terbaik di liga.

Oleh karena itu, Philadelphia 76ers sedang mempertimbangkan untuk menawarinya kesepakatan satu-plus-satu serupa dengan yang diterima Bruce Brown dari Indiana Pacers, seperti yang dilaporkan Yahoo Sports NBA Insider Jake Fischer.

Thompson menjalani musim dengan skor terendah sejak 2012-13, saat ia membukukan 17,9 poin per game dengan 43,2 persen tembakan dari lapangan. Dia masih terbukti menjadi salah satu penembak tiga angka terbaik di Asosiasi dengan tingkat koneksi 38,7 persen dari pusat kota. Ini menandai kedua kalinya penduduk asli California ini mencatatkan tembakan di bawah 40 persen sepanjang kariernya, jadi ada banyak alasan untuk percaya bahwa dia dapat melewati ambang batas itu lagi.

Thompson juga memimpin liga dalam persentase lemparan bebas, menghasilkan 92,7 persen peluangnya di jalur amal. Adapun Sixers, mereka memiliki slot terbuka untuk Thompson di lineup awal dan daftar gaji mereka. Philadelphia 76ers menurunkan All-Star 2024 Tyrese Maxey kembali menjadi point guard musim ini setelah James Harden ditukar ke Los Angeles Clippers pada awal tahun, dan dia membagi tugas penanganan bola dengan DeAnthony Melton dan akuisisi pertengahan musim Kyle Lowry.

Thompson akan membantu tim Sixers yang menyelesaikan dengan jumlah tiga gol paling sedikit kelima per game (12,1 3PM) dan kecepatan No. 18 (98,17). Mengenai buku mereka, 76ers secara mengejutkan hanya memiliki Joel Embiid dan Paul Reed yang terikat kontrak setelah 2024-25. Dengan cap space sekitar $61 juta, mereka akan memiliki $80 juta untuk melakukan beberapa peningkatan pada roster mereka. Thompson memperoleh $43,2 juta pada tahun 2023-2024 dan tidak akan mendapatkan jumlah tersebut pada kesepakatan berikutnya, baik dengan Golden State atau waralaba lainnya.

Philadelphia berpotensi menawarkannya kesepakatan satu-plus-satu yang memberinya bayaran di bawah $30 juta per tahun jika mereka ingin menetapkan standar yang dapat ditandingi oleh tim lain. Meski absen di Playoff NBA 2024, Warriors memiliki roster yang diperkirakan masih bisa bersaing di musim-musim mendatang.

Dengan demikian, waralaba tersebut kemungkinan akan menyamai tawaran paling menguntungkan yang diterima Thompson. Jika Sixers memenangkannya, mereka akan mewarisi pemain kaliber All-Defensive yang dapat memperbaiki perjuangan kronik playoff mereka dengan persenjataan ofensif nuklirnya.

Artikel Tag: klay thompson, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-mempertimbangkan-datangkan-klay-thompson
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini