Doc Rivers Salut Dengan Damian Lillard Yang Jujur

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2024, 22:17 WIB
Doc Rivers salut karena Damian Lillard jujur soal kondisi pribadi.

Doc Rivers angkat jempol soal kejujuran Damian Lillard. (Gambar: Complex)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Milwaukee Bucks yaitu Doc Rivers mengaku salut dengan kejujuran dari salah satu pemain bintangnya, Damian Lillard. Lillard mengaku bahwa kondisinya tidaklah prima pada tahun pertama membela Bucks.

Seperti yang diketahui, Damian Lillard baru saja ditukar oleh Portland Trail Blazers menuju Milwaukee Bucks pada musim panas 2023-2024. Bersama Bucks, Lillard awalnya diharapkan bisa menjadi tandem yang manis bagi Giannis Antetokounmpo. Sayangnya, duet keduanya tampak tidak berjalan dengan mulus pada tahun pertama. Lillard sendiri hanya bisa mencetak rata-rata sekitar 24 poin per pertandingan. Angka itu memang tidak buruk, tetapi turun jauh dari musim sebelumnya dimana Lillard bisa mencetak hingga 32 poin per pertandingan.

Menanggapi penurunan performanya itu, Lillard pada pertengahan musim mengatakan dengan jujur pada Doc Rivers bahwa dirinya memang tidak berlatih banyak pada jeda antar musim. Rivers sendiri salut karena tidak banyak pemain yang jujur akan kondisi pribadi.

"Kami sedang makan malam dan dia berkata kepada saya, Coach, saya tidak berlatih sepanjang musim panas. Ini adalah pertama kalinya saya akan memulainya. Saya khawatir cedera karena latihan," ucap Rivers.

"Dia tahu bahwa dia akan ditukar. Jadi, dia melakukan beberapa latihan ringan. Dame beberapa kali latihan menembak tapi tidak latihan di gym. Dame sangat jujur dengan kondisi. Itulah sebabnya saya sangat menyukainya. Dame juga bilang bahwa dia dalam kondisi terburuk dalam kariernya," tukas pelatih yang pernah menangani L.A Clippers itu.

Artikel Tag: Doc Rivers, Damian Lillard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/doc-rivers-salut-dengan-damian-lillard-yang-jujur
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini