banner babe

Pelatih Mono Vampire Ingin Tingkatkan Kerjasama Tim Ketimbang Kemampuan Individu

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Okt 2019, 23:17 WIB
Pelatih Mono Vampire Ingin Tingkatkan Kerjasama Tim Ketimbang Kemampuan Individu

Andrej Urlep ingin tingkatkan kerjasama antar pemain dalam skuat Mono Vampire.

Berita Basket Asia : Pelatih kepala terbaru Mono Vampire yaitu Andrej Urlep mempunyai ambisi besar untuk bisa meningkatkan prestasi timnya untuk kompetisi ABL musim 2020 mendatang. Untuk itu, fokus Andrej dalam menyiapkan musim reguler adalah kerjasama tim yang lebih baik.

Andrej memang ditugaskan untuk bisa meningkatkan prestasi dari tim Mono musim depan. Perjalanan Mono musim lalu harus terhenti di babak semifinal karena menelan kekalahan tipis dari tim asal Surabaya, CLS Knights Indonesia. Kedatangan Andrej selaku pelatih baru tentu diharapkan bisa membawa angin segar pada permainan tim nantinya.

Dengan budaya basket dari negara asalnya Slovenia, fokus utama Andrej pada persiapan musim adalah peningkatan kerjasama masing-masing pemain dalam tim. Andrej sendiri mengakui jika timnya punya pemain dengan kualitas individu yang sangat baik seperti Anthony Tucker, Ryan Watkins, Mike Singletary, Moses Morgan, dan Tyler Lamb. Akan tetapi, semua pemain tersebut tidak akan bermain dengan efektif jika tidak memiliki chemistry yang baik. Menurutnya, kerjasama tim yang solid akan memudahkan tugas tim meraih kemenangan di setiap pertandingannya.

"Saya selalu menekankan kepada mereka (pemain Mono) untuk selalu bekerjasama dalam tim. Sejauh ini, persiapan yang dilakukan sudah cukup matang dan sesuai dengan harapan. Kami hanya punya waktu sekitar sebulan lagi untuk mematangkan permainan tim. Akan tetapi, kami sudah yakin bisa berbicara banyak dan akan menjadi tim papan atas nantinya," ucap Andrej.

Artikel Tag: abl, Mono Vampire, Andrej Urlep

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini