Otto Porter Jr Yakin Bisa Berkontribusi Besar Untuk Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Agu 2021, 10:18 WIB
Otto Porter Jr yakin bisa bersinar bersama Warriors.

Otto Porter Jr antusias jalani karier baru bersama Warriors. (Gambar: Golden State of Mind)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Golden State Warriors yaitu Otto Porter Jr merasa yakin dapat berkontribusi besar untuk NBA musim 2022 mendatang. Ia masih punya kemampuan bermain yang solid meski sudah dilupakan banyak orang.

Seperti yang diketahui, Otto Porter Jr menerima tawaran kontrak dari Golden State Warriors pada bursa pasar bebas kali ini. Angkanya memang tidak terlalu besar, tetapi Porter tetap menerimanya karena ingin satu tim dengan Stephen Curry dan Klay Thompson.

Meski pamornya sudah menurun dalam beberapa tahun terakhir, tetapi Porter yakin bisa memberi kontribusi besar untuk Warriors. Ia siap melakukan apa saja untuk kebutuhan tim.

"Saya merasa fit. Fisik saya sudah prima lagi karena saya sudah bisa latihan di gym dengan normal. Dulunya kondisi fisik saya memang bermasalah karena permasalahan COVID. Namun ketika musim 2021 berakhir, saya terus latihan untuk menjaga kondisi fisik," ucap Porter saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya siap melakukan apa saja seperti memancing lawan, menembak tiga angka, mengumpan, kemudian bertahan. Dengan postur tubuh saya yang tinggi, saya bisa memanfaatkan itu untuk menghentikan lawan," tukasnya sekali lagi.

Kehadiran Porter memang sangat berarti untuk menambal lubang dalam skuat Warriors. Apalagi, tim asuhan Steve Kerr itu baru saja ditinggal oleh Kelly Oubre Jr. Adanya Porter tentu saja membantu Kerr untuk mencarikan solusi atas permasalahan tim.

Artikel Tag: Otto Porter Jr, Golden State Warrriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/otto-porter-jr-yakin-bisa-berkontribusi-besar-untuk-warriors
1317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini