banner babe

Sempat Melempem di Paruh Pertama, Lakers Bangkit dan Kalahkan Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Nov 2019, 22:31 WIB
Sempat Melempem di Paruh Pertama, Lakers Bangkit dan Kalahkan Bulls

Los Angeles Lakers sukses permalukan Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi timur yaitu Chicago Bulls. Sempat tampil loyo di paruh pertama pertandingan, Lakers mampu bangkit di paruh kedua dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 118-112.

Bermain di United Center, Lakers yang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan mengawali laga dengan buruk. Akurasi tembakan yang jelek serta banyaknya jumlah turnover membuat Lakers tertinggal dua digit poin pada jeda halftime. Beruntung, tim asuhan Frank Vogel ini mampu membenahi permainanannya pasca jeda turun minum dan membalikkan keadaan dalam waktu singkat. Usaha keras dari pasukan Lakers tersebut membuahkan kemenangan keenam beruntun di musim ini.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Quinn Cook. LeBron kembali mencetak triple-double untuk tiga pertandingan yang dijalaninya secara berturut-turut. Kali ini, LeBron mampu menorehkan 30 poin, 10 rebound, dan 11 assist. Tidak ingin kalah dengan LeBron, Cook yang diturunkan dari lapis kedua oleh Vogel juga tampil impresif dengan torehan 17 poin miliknya.

Berpindah ke tim Bulls, Zach Lavine dan Otto Porter Jr menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Lavine menjadi pencetak angka terbanyak usai menorehkan total 26 poin pada laga kali ini. Sementara itu, Porter yang diberi jatah bermain selama 27 menit oleh Jim Boylen mampu mengakhiri laga dengan catatan 18 poin.

Artikel Tag: NBA, lakers, Bulls, LeBron james, Quinn Cook, Zach LaVine, Otto Porter Jr

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini