Kabar Buruk Bagi Raptors, Otto Porter Jr Menepi Hingga Akhir Musim

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Jan 2023, 07:21 WIB
Cedera kaki buat Otto Porter Jr tutup musim lebih cepat.

Otto Porter Jr harus tutup musim lebih cepat karena operasi kaki. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk menghampiri Toronto Raptors yang sedang terpuruk di klasemen sementara konferensi timur NBA saat ini. Tim asuhan Nick Nurse tersebut harus kehilangan Otto Porter Jr hingga akhir musim karena penyembuhan cedera.

Otto Porter Jr sendiri sejatinya sudah menepi sejak Bulan November lalu karena mengalami cedera kaki. Awalnya, Porter diberi waktu istirahat yang cukup panjang agar bisa memulihkan diri tanpa tahapan operasi. Sayangnya, perjudian manajemen Raptors itu tidak membuahkan hasil. Porter seolah tidak membuat progress signifikan dan tak kunjung sembuh dari cederanya. Setelah berkonsultasi lebih lanjut dengan tim dokter spesialis, akhirnya diputuskan bahwa Porter harus menjalani operasi demi kesehatan jangka panjangnya.

"Ini adalah keputusan yang sulit bagi Otto. Dia berharap untuk menghindari operasi, tetapi pada akhirnya keputusan harus dibuat untuk memastikan kesehatan jangka panjangnya. Kami menantikan pemulihan kesehatannya," ucap Bobby Webster selaku manajer umum dari Toronto Raptors.

Porter sendiri terhitung hanya delapan kali memakai seragam Raptors di NBA musim 2022-2023 kali ini. Dari delapan pertandingan itu, Porter mampu mencetak rata-rata sekitar 5 poin dan 2 rebound per pertandingan. Angka itu memang tidak terlihat spesial ataupun luar biasa, tetapi Porter merupakan pemain senior yang kaya akan pengalaman. Kehadirannya di lapangan akan sangat membantu para pemain muda Raptors untuk bermain lebih efisien. Bantuan dari pemain senior ini yang terkadang dilupakan tim untuk bisa sukses.

Artikel Tag: Otto Porter Jr, toronto raptors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kabar-buruk-bagi-raptors-otto-porter-jr-menepi-hingga-akhir-musim
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini