Otto Porter Jr Belajar Banyak Dari Steph dan Klay

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 28 Jan 2022, 07:02 WIB
Otto Porter Jr bangga bisa perkuat tim sekelas Golden State Warriors.

Otto Porter Jr beruntung bisa perkuat Golden State Warriors. (Gambar: SF Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Otto Porter Jr merasa beruntung bisa bermain satu tim dengan Stephen Curry dan Klay Thompson. Ia bisa belajar banyak tentang pergerakan tanpa bola di lapangan.

Setelah menjadi free agent pada bursa pasar bebas tahun lalu, Otto Porter Jr mengambil keputusan dengan bergabung bersama Golden State Warriors. Keputusan yang diambil Porter itu nampaknya tidak salah. Ia senang bisa satu tim dengan Stephen Curry dan Klay Thompson yang terkenal dengan julukan Splash Brothers. Pergerakan mereka di lapangan sangatlah luar biasa dan Porter menjadi tahu mengapa mereka berdua sulit dihentikan.

"Klay memang baru saja kembali, jadi saya masih belajar untuk bisa menemukan chemistry dengannya. Anda bisa melihat bagaimana mereka berdua bisa bergerak dengan begitu baik meski tanpa memegang bola sekalipun. Klay bergerak di satu sisi, dan Steph selalu bergerak di sisi lain. Orang yang memegang bola memiliki dua pilihan, mana pemain yang lebih kosong untuk bisa diumpan. Rasanya sangat luar biasa bisa melihat pergerakan dua pemain itu secara langsung. Keduanya memang saling melengkapi di lapangan," ucap Porter saat diwawancara.

Saat ini Warriors memang jadi salah satu tim terkuat di konferensi barat NBA. Bukan tidak mungkin mereka bakal jadi finalis jika mampu mempertahankan performa konsistennya. Salah satu rival Warriors yang mungkin paling kuat adalah Phoenix Suns.

Artikel Tag: Otto Porter Jr, stephen curry, klay thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/otto-porter-jr-belajar-banyak-dari-steph-dan-klay
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini