banner babe

Tampil Garang, Zion Williamson Bawa Pelicans Menang Atas Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Okt 2019, 22:48 WIB
Tampil Garang, Zion Williamson Bawa Pelicans Menang Atas Bulls

Zion Williamson bawa New Orleans Pelicans menang atas Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans kembali sukses memetik kemenangan di laga pramusim kedua mereka. Kali ini, tim asuhan Alvin Gentry tersebut mampu melibas perlawanan tim yang khas dengan warna merah, Chicago Bulls.

Permainan Pelicans memang sudah terlihat lebih baik ketimbang Bulls sejak menit awal. Melalui rookie andalan mereka yakni Zion Williamson, Pelicans mampu mencecar pertahanan Bulls yang dijaga kurang rapat. Berkat permainan apik Williamson yang tidak dapat dihentikan pemain lawan, Pelicans akhirnya mampu menutup laga dengan kemenangan manis. Pelicans menang dengan skor 127-125.

Williamson menjadi pemain Pelicans yang berperan besar dalam kemenangan yang diraih oleh timnya. Pemain lulusan Universitas Duke ini mampu mencetak total 29 poin yang menjadikannya top skor. Torehan tersebut terasa semakin manis mengingat Williamson juga tampil sangat efisien di lapangan. Ia mampu memasukkan 12 dari total 13 percobaan yang dilakukannya selama pertandingan berlangsung. Selain Williamson, pemain Pelicans lainnya yang juga tampil apik adalah Jahlil Okafor. Okafor mampu menyumbang 13 poin untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke tim Chicago Bulls, Zach Lavine dan Otto Porter Jr menjadi dua pemain yang paling bersinar dalam tim. Lavine mampu menorehkan poin terbanyak dengan raihan 28 angka miliknya. Sementara itu, Porter Jr yang mengisi tempat sebagai small forward mampu tampil tidak kalah apik dengan catatan 16 poin, 7 rebound, dan 8 assist.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Bulls, Zion Williamson, Jahlil Okafor, Zach LaVine, Otto Porter Jr

429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini