Los Angeles Lakers Putus Tren Negatif Dengan Kalahkan Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Mar 2019, 22:48 WIB
Los Angeles Lakers Putus Tren Negatif Dengan Kalahkan Chicago Bulls

LeBron James sukses bawa Los Angeles Lakers atasi perlawanan Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Chicago Bulls. Tampil trengginas, Lakers mampu meraih kemenangan telak dengan skor akhir 123-107. Kemenangan ini sekaligus memutus rentetan kekalahan mereka selama ini.

Pertandingan sendiri awalnya bermula tidak begitu ideal bagi Lakers. Start buruk yang mereka tunjukkan membuat Lakers sempat tertinggal hingga mencapai 20 poin pada pertengahan laga. Beruntung, Lakers tidak menyerah dan berusaha untuk terus membalikkan keadaan. Perlahan demi perlahan, Lakers mengejar dan melesat untuk meninggalkan perolehan poin Bulls. Hingga buzzer kuarter empat dibunyikan, Lakers tetap mampu menjaga keunggulannya.

Kemenangan impresif Lakers kali ini tidak lepas dari permainan apik dua pemain utama dalam starting lineup mereka yaitu Kyle Kuzma dan LeBron James. James mampu menjadi top skor usai mencetak 36 poin, 10 rebound, dan 4 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan LeBron, Kuzma juga mampu tampil secara produktif. Kuzma total mampu menambahkan 21 poin untuk kubu Lakers.

Berpindah ke tim Bulls, Otto Porter Jr dan Robin Lopez menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Lopez mampu menjadi pemain yang paling subur dalam skuat Bulls usai mencetak total 20 poin. Sementara itu, Porter yang mendapat tempat utama di starting lineup juga tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia mampu mengakhiri laga dengan catatan 19 poin dan 9 rebound.

Artikel Tag: NBA, Bulls, lakers, LeBron james, Kyle Kuzma, Robin Lopez, Otto Porter Jr

958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini