Setelah Drummond, Lakers Kini Incar Otto Porter Jr

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Mar 2021, 19:38 WIB
Los Angeles Lakers mulai tertarik gunakan jasa dari Otto Porter Jr.

Otto Porter Jr mulai diincar oleh Los Angeles Lakers. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers nampaknya belum puas meski baru saja sukses mendatangkan Andre Drummond. Menurut rumor yang beredar di Amerika Serikat, Lakers sedang mengincar Otto Porter Jr.

Selain sektor paint area, Los Angeles Lakers memang mencari pemain yang bisa versatile di lapangan. Rob Pelinka selaku manajer tim menjelaskan bahwa timnya masih butuh pemain bertipikal 3D (pemain yang bisa menembak tiga angka, sekaligus menjaga pemain kunci lawan dengan baik). Dari sekian banyak pemain yang ada, salah satu nama yang gencar dikait-kaitkan dengan Lakers adalah Otto Porter Jr.

Otto sendiri baru saja ditukar oleh Chicago Bulls menuju Orlando Magic beberapa hari lalu. Melihat Magic yang saat ini fokus untuk melakukan perombakan skuat, cukup besar kemungkinan mereka bakal segera berpisah dengan Otto. Apalagi, kontrak Otto tergolong cukup tinggi di angka 28 juta Dolar AS. Jika benar Otto bakal dilepas, Lakers bakal ngotot untuk menggunakan jasanya.

Lakers sendiri masih memiliki satu ruang kosong untuk merekrut satu pemain baru. Meski kekuatan mereka sejatinya sudah cukup komplit, tetapi Lakers harus menambah amunisi sebanyak mungkin. Pasalnya, Brooklyn Nets selaku rival utama mereka juga baru saja merekrut LaMarcus Aldridge dari San Antonio Spurs. Lakers tidak boleh kalah untuk melakukan pergerakan agar bisa mempertahankan gelar juara NBA musim ini.

Artikel Tag: Otto Porter Jr, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/setelah-drummond-lakers-kini-incar-otto-porter-jr
2196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini