Mono Vampire Tarik Diri Dari Kompetisi ABL

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 31 Mar 2020, 00:36 WIB
Mono Vampire Tarik Diri Dari Kompetisi ABL

Mono Vampire tarik diri dari kompetisi lokal ataupun internasional.

Berita Basket Asia : Salah satu tim basket profesional asal Thailand yaitu Mono Vampire secara mengejutkan memutuskan untuk menarik diri dari kompetisi ABL. Hal ini dikarenakan perusahaan yang menaungi tim mereka harus memangkas pengeluaran di tengah wabah Virus Corona.

ABL selaku kompetisi yang menggelar pertandingan sendiri sudah menunda liga untuk sementara waktu hingga kondisi stabil. Karena liga berhenti, otomatis pemasukan tim juga terpengaruhi secara drastis. Belum lagi, manajemen tim juga harus membayar para pemainnya sesuai dengan kesepakatan kontrak. Hal ini jelas membuat pengeluaran membengkak dan tidak sepadan dengan pemasukan yang didapat.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Mono Group selaku perusahaan yang menaungi Mono Vampire harus menarik timnya dari kompetisi lokal ataupun internasional. Artinya, para pemain terpaksa dipulangkan terlebih dahulu supaya tidak membuat pengeluaran tim makin besar. Tidak dapat diketahui secara pasti apakah nantinya Mono akan keluar secara permanen atau tidak dari kompetisi ABL.

Yang jelas, keputusan ini akan merugikan perjuangan Mono yang tergolong sangat apik di musim ini. Tim yang khas dengan warna oranye tersebut saat ini sudah mampu memuncaki klasemen sementara dengan rekor 12 kali menang dan hanya 4 kali kalah. Cukup disayangkan jika usaha keras mereka selama musim reguler berjalan harus diakhiri dengan keputusan mengundurkan diri. Akan tetapi, fans basket juga tidak bisa menyalahkan keputusan dari Mono. Sebab, pandemi Virus Corona adalah sesuatu yang benar-benar tidak bisa diduga sebelumnya.

Artikel Tag: abl, Mono Vampire, Virus Corona

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini