Liga Premier Alami Penurunan dalam Hal Kasus Virus Corona

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Jan 2022, 15:15 WIB
Liga Premier Alami Penurunan dalam Hal Kasus Virus Corona

Liga Premier / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jumlah kasus virus corona baru di Liga Premier telah turun untuk pertama kalinya dalam delapan minggu, menurut informasi yang diungkapkan badan pengatur sepak bola Inggris.

Sebanyak 14.250 tes dilakukan pada pemain dan staf klub, mulai dari 27 Desember hingga 2 Januari dan 94 kasus positif baru dicatat dalam hasil tes tersebut, mengalami penurunan sebanyak sembilan kasus dari rekor minggu sebelumnya yang mencapai 103 kasus virus corona.

Sebuah pernyataan Liga Premier mengatakan: "Keamanan semua orang adalah prioritas dan Liga Premier mengambil semua langkah pencegahan sebagai tanggapan terhadap dampak varian Omicron. Liga telah kembali ke tindakan darurat dan telah meningkatkan daya tes pada pemain dan staf klub.

"Liga hari ini dapat mengonfirmasi bahwa antara Senin 27 Desember dan Minggu 2 Januari, 14.250 tes Covid-19 diberikan pada pemain dan staf klub. Dari jumlah tersebut, ada 94 kasus positif baru (0,65 persen). Ini adalah penurunan pertama dari minggu ke minggu dalam hasil positif selama delapan minggu," bunyi pernyataan Liga Premeir.

Hasil ini datang setelah jadwal padat kompetisi papan atas Inggris terganggu oleh penundaan, karena klub meminta pertandingan dibatalkan dengan banyaknya kasus Covid-19 dan cedera yang meningkat.

Dua pertandingan kompetisi papan atas Inggris yang ditunda dalam jadwal seminggu terakhir adalah pertandingan Leicester vs Norwich pada hari Sabtu (01/01) dan laga Southampton vs Newcastle pada hari Minggu (02/01).

Artikel Tag: Virus Corona, Premier League 2022, Liga Premier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-premier-alami-penurunan-dalam-hal-kasus-virus-corona
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini