Positif Covid-19, Mikel Arteta Absen di Laga Arsenal vs Manchester City

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 29 Des 2021, 22:45 WIB
Mikel Arteta dinyatakan positif Covid-19

Mikel Arteta dinyatakan positif Covid-19. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta tidak akan berada di pinggir lapangan untuk pertandingan Arsenal melawan Manchester City dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini setelah ia dinyatakan positif Covid-19.

The Gunners sedang dalam performa yang bagus setelah memenangkan lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, membuat mereka berada di empat besar Premier League. Dan Arteta tidak sabar untuk menghadapi mantan timnya Manchester City, yang saat ini berada di puncak klasemen.

Namun, manajer asal Spanyol itu sekarang harus mengisolasi diri setidaknya selama tujuh hari setelah ia dinyatakan positif terkena virus corona dan tidak akan berada di Emirates Stadium pada akhir pekan.

Sebuah pernyataan dari Arsenal berbunyi: "Mikel Arteta akan melewatkan pertandingan kami melawan Manchester City pada Hari Tahun Baru setelah dinyatakan positif Covid-19.

"Mikel mengisolasi sesuai dengan pedoman Pemerintah dan kami berharap yang terbaik untuknya."

Arteta adalah tokoh terkenal pertama di Premier League yang dinyatakan positif terkena virus corona pada Maret 2020, yang menyebabkan penundaan pertandingan Arsenal melawan Man City.

Saat ini muncul varian Omicron yang menyebabkan gangguan massal di Premier League, dengan sejumlah pertandingan ditunda dalam dua minggu terakhir karena peningkatan pesat dalam kasus di seluruh Inggris.

Premier League mencatat jumlah kasus positif tertinggi untuk periode tujuh hari dalam seminggu sebelum Boxing Day, mencerminkan peningkatan yang terlihat di seluruh Inggris. Meskipun ada gangguan, klub telah sepakat untuk melanjutkan musim dengan kemampuan terbaik mereka.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Manchester City, Covid-19, Virus Corona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/positif-covid-19-mikel-arteta-absen-di-laga-arsenal-vs-manchester-city
1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini