Liga Premier Umumkan 103 Kasus Baru Virus Corona

Penulis: Dwi Prima
Selasa 28 Des 2021, 21:37 WIB
Liga Premier Umumkan 103 Kasus Baru Virus Corona

Premier League / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liga Premier mengumumkan 103 kasus virus corona di antara pemain dan staf klub, jumlah mingguan tertinggi yang tercatat sejak angka pengujian mulai diadakan pada Mei tahun lalu.

Liga juga telah mengkonfirmasi, mereka kini telah kembali ke tindakan darurat menyusul serangkaian penundaan pertandingan.

Peningkatan pengujian aliran lateral harian dan tes PCR dua kali seminggu telah diperkenalkan. Pengujian aliran lateral sebelumnya dilakukan dua kali seminggu.

"Liga hari ini dapat mengonfirmasi bahwa antara Senin 20 Desember dan Minggu 26 Desember, 15.186 tes Covid-19 diberikan pada pemain dan staf klub. Dari jumlah tersebut, ada 103 kasus positif baru," bunyi pernyataan Liga Premier.

"Langkah darurat Covid-19 Liga Inggris mencakup protokol seperti mengenakan penutup wajah saat berada di dalam ruangan, mengamati jarak sosial, membatasi waktu perawatan, serta meningkatkan pengujian.

"Liga terus bekerja dengan klub untuk menjaga orang-orang tetap aman dengan membantu mengurangi risiko Covid-19 di dalam skuat mereka.

"Kami juga berhubungan erat dengan pemerintah, otoritas lokal, dan kelompok pendukung, sambil bersikap responsif terhadap setiap perubahan di masa depan terhadap pedoman nasional atau lokal."

Klub League One, AFC Wimbledon, sementara itu, telah meminta klub untuk "dipertanggung jawabkan" karena menunda pertandingan karena alasan terkait virus corona.

Tuntutan Don datang setelah pertandingan mereka melawan Charlton dan Portsmouth ditunda karena kasus Covid-19 lawan.

Pertandingan di Burton, Harrogate, Salford dan Scunthorpe dibatalkan pada hari Senin (27/12), menjadikan jumlah penundaan dalam laga tengah pekan Liga Sepak Bola Inggris menjadi 12.

Artikel Tag: Premier League 2021, Covid-19, Virus Corona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-premier-umumkan-103-kasus-baru-virus-corona
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini