banner babe

Mike Singletary Lengkapi Jatah Pemain Asing Mono Vampire

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Agu 2019, 20:55 WIB
Mike Singletary Lengkapi Jatah Pemain Asing Mono Vampire

Mike Singletary resmi perpanjang kontrak bersama Mono Vampire.

Berita Basket Asia : Klub peserta ABL yaitu Mono Vampire akhirnya mengumumkan pemain asing ketiga yang akan mereka pakai di musim depan, Mike Singletary. Singletary akan bergabung bersama Anthony Tucker dan Ryan Watkins untuk membentuk trio mematikan dalam tim.

Sebagai tim yang masih akan berkompetisi di ABL musim depan, Mono punya ambisi besar agar bisa menjuarai turnamen. Pada musim lalu, Mono harus puas terhenti di babak semifinal usai kalah tipis dari CLS Knights Indonesia dengan skor agregat 2-1. Setelah mengamankan dua pemain asing milik Macau Black Bears yaitu Anthony Tucker dan Ryan Watkins, Mono lantas melakukan perekrutan terakhir untuk pemain asing.

Pemain asing yang dipilih adalah pemain lama yaitu Mike Singletary. Singletary diberikan perpanjangan kontrak karena dianggap mampu tampil apik musim lalu. Ia juga tergolong sebagai pemain subur dengan torehan rata-rata 24 poin, 10 rebound, dan 5 assist per pertandingannya. Menanggapi perpanjangan kontrak ini, Singletary merasa senang karena diberikan satu kesempatan lagi untuk tampil bersama rekan-rekannya. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk membawa Mono juara.

"Saya sudah tidak sabar menjalani musim depan. Dua pemain asing baru yang kami rekrut (Tucker dan Watkins) adalah pemain yang hebat. Saya tahu mereka punya etika bermain yang bagus. Dengan skuat baru ini, kami yakin bisa memberikan dampak signifikan pada persaingan ABL musim depan," ucap Singletary.

Artikel Tag: abl, Mono Vampire, Mike Singletary

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini