Mengejutkan! Mono Vampire Lepas Anthony Tucker

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Nov 2019, 15:00 WIB
Mengejutkan! Mono Vampire Lepas Anthony Tucker

Anthony Tucker resmi dilepas oleh Mono Vampire.

Berita Basket Asia : Kabar mengejutkan datang dari salah satu kontestan kompetisi ABL musim 2019-2020 mendatang yaitu Mono Vampire. Tim asal Thailand tersebut melepas salah satu pemain asingnya yakni Anthony Tucker.

Tucker adalah pemain asing pertama yang direkrut oleh Mono pada musim ini. Namun sayang, mantan perebut gelar World Import MVP tersebut harus mengalami cedera patah tulang kaki pada saat menjalani latihan perdananya bersama tim. Cedera tersebut merupakan cedera lanjutan yang ia alami sejak membela tim Macau Black Bears musim lalu.

Mono sejatinya juga sudah mau menunggu dan merekrut jasa Preston Knowles sebagai pengganti Tucker kala cedera. Pada mulanya, Preston dikontrak dengan durasi sekitar 1 bulan saja dan akan dilepas ketika Tucker sudah pulih. Namun, melihat permainan Preston yang lebih cocok dengan sistem pelatih Andrej Urlep, Mono kemudian tertarik untuk menggunakan jasanya secara berkelanjutan. Manajemen tim kemudian sepakat melepas Tucker untuk memberikan ruang permanen kepada pemain lulusan Universitas Louisville tersebut.

Pertandingan pertama Mono untuk pagelaran ABL musim 2019-2020 mendatang akan segera berlangsung di pertengahan bulan November. Dalam waktu yang relatif singkat, tidak heran jika tim kepelatihan lebih memilih pemain yang sudah benar-benar siap dan sesuai dengan strategi yang diterapkan. Sebab, Mono tidak ingin mengulangi kesalahan musim lalu yang mengawali musim dengan prestasi yang buruk.

Artikel Tag: abl, Mono Vampire, Anthony Tucker

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini