Mario Wuysang Jelaskan Alasannya Selalu Kenakan Headband

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Jan 2021, 21:00 WIB
Mario Wuysang ungkap alasan selalu pakai headband saat bertanding.

Mario Wuysang jelaskan alasannya selalu memakai headband.

Berita Basket Indonesia : Eks pebasket CLS Knights Indonesia yaitu Mario Wuysang menjelaskan alasannya selalu memakai headband ketika bertanding di lapangan. Wuysang rupanya menjadikan headband sebagai aksesoris.

Sepanjang kariernya di dunia basket profesional, nama Mario Wuysang terkenal dengan beberapa prestasi gemilang. Sebut saja dua gelar IBL bersama Aspac Jakarta, satu gelar ABL bersama Indonesia Warriors, dan satu gelar IBL bersama CLS Knights berhasil ditorehkan pemain berposisi sebagai point guard ini. Di balik prestasinya yang luar biasa itu, Wuysang juga khas dengan headband.

Hal ini kemudian jadi pertanyaan banyak fans Indonesia. Mengapa Wuysang menggunakan headband padahal kepalanya botak dan tidak memiliki rambut. Kebanyakan pemain menggunakan headband untuk mencegah rambut mereka menutupi mata (khusus untuk pemain berambut panjang ataupun gimbal).

Seolah ingin menjawab pertanyaan tersebut, Wuysang kemudian menjelaskan alasannya. Ia memang tidak memiliki penjelasan khusus karena sejak awal datang ke Indonesia sudah kerap memakai headband. Ia sempat menanggalkan headband untuk beberapa saat, kemudian memakainya lagi.

"Saat saya baru datang ke Indonesia, saya sudah menggunakan headband. Kemudian semua orang yang saya tahu mulai menggunakan headband juga. Setelah itu saya sempat tidak menggunakan headband. Kemudian saat menjelang akhir karier, saya menggunakannya lagi. Itu seperti barang yang selalu saya pakai," ucap Wuysang.

“Seperti yang diketahui, saya botak, jadi tidak ada yang mau melihat kepala ini. Saya hanya berusaha tampil baik dengan headband untuk menutupi kepala,” tandasnya.

Artikel Tag: Mario Wuysang, CLS Knights

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini