Maxie Esho Kembali ke ABL, Kali Ini Untuk Memperkuat Fubon Braves

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Des 2019, 06:15 WIB
Maxie Esho Kembali ke ABL, Kali Ini Untuk Memperkuat Fubon Braves

Maxie Esho merapat ke tim Fubon Braves.

Berita Basket Asia : Kabar mengejutkan muncul dari tim Taipei Fubon Braves yang untuk pertama kali mengikuti ajang Asean Basketball League di musim 2019-2020 kali ini. Fubon Braves resmi mendatangkan mantan pemain dari CLS Knights Indonesia yaitu Maxie Esho.

Sejauh ini, Fubon Braves sudah menjalani enam pertandingan di ABL dan berhasil meraih empat kemenangan di antaranya. Meski sudah tergolong positif, rupanya manajemen tim masih belum puas dengan pencapaian mereka di awal musim. Untuk itu, Fubon Braves resmi mendatangkan Maxie Esho yang sudah pernah tampil di ABL sebelumnya. Ya, Esho pernah membela Saigon Heat di musim 2017-2018 dan membela tim CLS Knights di musim 2018-2019 lalu.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti siapa pemain asing yang posisinya akan digeser oleh Esho. Namun, rumor di media setempat mempercayai bahwa Esho akan mengisi tempat yang sebelumnya dihuni oleh Sim Bhullar. Pemain bertubuh besar tersebut diberitakan mengalami cedera yang berpotensi mengganggu permainannya bersama tim.

Jika benar Esho akan menggantikan Bhullar, maka Fubon Braves akan mengubah permainan mereka menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Esho sendiri terkenal dengan kemampuannya yang cukup komplit di lapangan. Pemain berambut gimbal ini mampu mencetak banyak poin, melakukan rebound, serta melakukan dribble bola dengan lancar. Pengalamannya yang sudah terbukti juga membuat ia tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Fubon Braves, Maxie Esho

4820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini