Bima Riski Beri Pesan Kepada Mantan Rekan Setimnya di CLS Knights Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Nov 2019, 23:55 WIB
Bima Riski Beri Pesan Kepada Mantan Rekan Setimnya di CLS Knights Indonesia

Bima Riski beri pesan kepada mantan rekan setimnya di CLS Knights.

Berita Basket Indonesia : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Bima Riski Ardiansyah memberikan pesan mendalam bagi mantan rekan setimnya terdahulu di CLS Knights Indonesia. Bima mengatakan bahwa mereka semua harus menjadi teman meski telah memiliki jalan masing-masing.

Seperti yang diketahui, CLS Knights Indonesia memang sudah resmi mundur dari kompetisi profesional. Keputusan Christopher Tanuwidjaja untuk lepas jabatan sebagai managing partner membuat CLS harus vakum untuk sementara waktu. Mundurnya CLS tentu membuat pemain mereka memiliki jalan masing-masing ke depan. Ada beberapa yang membela tim baru, ada beberapa pula yang memutuskan untuk gantung sepatu.

Bima Riski menjadi salah satu pemain yang sepakat meneken kontrak bersama Satria Muda. Ia akan bermain bersama Wisnu Saputra yang juga sepakat bergabung dengan tim milik Erick Thohir tersebut. Meski sudah memiliki jalan baru, Bima tetap menjaga relasi baik bersama mantan rekan setimnya di CLS. Ia juga memberi pesan agar semua tetap mengingat kebersamaan terdahulu dan tidak melupakan relasi pertemanan di luar lapangan.

“Untuk teman-teman, kita memang tidak lagi setim, tidak perlu disesali. Sekarang kita sudah berpisah. Ada yang bergabung dengan klub ini, klub itu, tapi bagaimana pun tetap keluarga. Kita begitu dari dulu. Kita ini tetap saudara meski pun sekarang berbeda jalan," ucap pemain yang khas dengan kepala plontosnya tersebut.

Artikel Tag: IBL, CLS Knights, Satria Muda Pertamina, Bima Riski

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini