Louvre Indonesia Tambah Kekuatan Dengan Kehadiran Pemain Asing Baru

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Apr 2022, 06:43 WIB
Louvre Indonesia sukses gaet Gary Jacobs Jr dan Savon Goodman.

Gary Jacobs Jr dan Savon Goodman jadi dua pemain asing baru dari Louvre Indonesia. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Louvre Indonesia benar-benar melakukan persiapan matang untuk ajang ABL Pre-SEA Games Challenge mendatang. Tim milik Erick Herlangga tersebut baru saja mendapatkan jasa pemain asing baru yaitu Gary Jacobs Jr dan Savon Goodman.

Sebelumnya, Louvre Indonesia sudah mengumumkan melalui akun sosial media mereka bahwa sudah punya starting lineup yang kuat. Starting lineup untuk turnamen ABL di Bali mendatang adalah Jarron Crump, Daniel Wenas, Akeem Ellis, Ebrahim Enguio "Biboy" Lopez, dan Austin Mofunanya. Meskipun komposisi starting lineup tersebut sudah sangat menjanjikan, rupanya Louvre belum puas. Mereka terus berbelanja pemain asing untuk menambah kekuatan tim. Terakhir, Louvre mengumumkan bahwa mereka sukses menggaet Gary Jacobs Jr dan Savon Goodman.

Gary dan Savon merupakan dua pemain asing yang dulunya pernah bermain di kompetisi IBL (tahun 2020 terakhir). Nama kedua pemain itu juga ada dalam ajang IBL Draft tahun 2022 kali ini, tetapi tidak ada yang memilih keduanya karena alasan gaji terlalu besar. Gary sendiri merupakan tipikal point guard yang lincah dan dapat melakukan banyak hal di lapangan. Berbeda dengan Gary, Savon merupakan sosok bigman yang dominan. Ia memiliki tubuh yang besar sehingga dapat beroperasi dengan leluasa di sektor paint area.

Manajemen Louvre sendiri bakal menjadikan ajang ABL Pre-SEA Games Challenge kali ini untuk seleksi. Nantinya, pemain asing terbaik bakal diteruskan kontraknya untuk musim reguler ABL yang sesungguhnya di Bulan September.

Artikel Tag: Louvre Indonesia, Gary Jacobs Jr, Savon Goodman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/louvre-indonesia-tambah-kekuatan-dengan-kehadiran-pemain-asing-baru
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini