Kalahkan Eastern, Formosa Dreamers Makin Kokoh di Puncak Klasemen ABL

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Des 2018, 23:54 WIB
Kalahkan Eastern, Formosa Dreamers Makin Kokoh di Puncak Klasemen ABL

Formosa Dreamers mampu taklukkan tim Hong Kong Eastern.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Asia: Formosa Dreamers meneruskan tren positif mereka yang tidak pernah terkalahkan di musim ini. Tim asal Taiwan ini kembali sukses menghempaskan perlawanan salah satu rivalnya yakni Hong Kong Eastern. Kemenangan ini sekaligus mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen ABL dengan rekor sempurna.

Bermain di kandangnya sendiri, Formosa langsung tancap gas sejak tip-off. Tim asuhan Dean Murray ini langsung mempertunjukkan permainan impresif dengan pertahanan yang sulit ditembus. Kokohnya pertahanan Formosa terlihat dari usaha Eastern yang hanya mampu mencetak 10 poin saja di kuarter dua. Dengan permainan yang konsisten, Formosa mampu menjaga keunggulan mereka hingga kuarter terakhir. Saat peluit terakhir dibunyikan wasit, Formosa mampu memenangkan laga dengan skor akhir 81-71.

Kunci kemenangan Formosa tidak lepas dari performa apik kedua pemain asing mereka yaitu Will Artino dan Tevin Glass. Glass mampu menjadi top skor usai mencetak 26 poin dan 17 rebound. Sementara itu, Artino yang berperan sebagai center utama dalam tim juga mampu menyumbangkan total 16 poin untuk Formosa.

Beralih ke kubu Eastern, dua pemain asing mereka juga tidak ingin ketinggalan dalam unjuk gigi. Marcus Elliott yang menjadi pemain kunci mampu menjadi pencetak angka terbanyak usai mendulang 21 poin. Performa apik Elliott tersebut juga mampu diikuti oleh partnernya yaitu Eric Ferguson. Pemain bernomor punggung 13 ini mampu menambahkan 15 poin serta 10 rebound.

Artikel Tag: abl, Formosa Dreamers, Hong Kong Eastern, Tevin Glass, Will Artino, Marcus Elliott, Eric Ferguson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalahkan-eastern-formosa-dreamers-makin-kokoh-di-puncak-klasemen-abl
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini